Guus Hiddink Akan Meminang Jese Rodriguez | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:47 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guus Hiddink Akan Meminang Jese Rodriguez

Mengingat apa yang akan terjadi pada musim depan terkait jasa penyerang Diego Costa, Maka kubu The Blues telah mengkonfirmasikan Jese Rodriguez sebagai pengganti Costa di lini depan. Striker Real Madrid bernomor punggung #20 ini juga telah membuktikan kepada dunia terkait performa terbaiknya di musim ini.

Bergabung ke Santiago Bernabeu pada tahun 2007 sebagai didikan Madrid, Sang pemain baru dapat menempati tim reguler di tahun 2011 hingga saat ini Jese Rodriguez menjadi pilihan utama Zidane. Sejauh ini, Penyerang berusia 22 tahun itu juga telah menunjukan performa terbaiknya kepada Real Madrid.

Memang sampai sejauh ini belum diketahui berapakah dana nilai transfer yang akan dipatok oleh Chelsea terhadap pemain tim nasional Spanyol tersebut namun dinyatakan oleh salah satu media ternama di Inggris jika klub asal London ini bersedia membayar mahal Jese Rodriguez bila yang bersangkutan berniat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Manager Zinedine Zidane juga diminta oleh kubu The Blues untuk mengatur kedatangan Rodriguez ke Stamford Bridge meski legenda timnas Prancis ini tertarik terhadap jasa Rodriguez. Yang diutamakan oleh Real Madrid dana kepindahan dari sang pemain, Apalagi Madrid sedang terbelit hutang hingga Jese Rodriguez dapat membantu pemasukan kubu Los Blancos.

Beberapa agen ternama juga telah diterbangkan ke Real Madrid untuk melihat perkembangan dari Jese Rodriguez. Pemain berkelahiran 26 Febuari 1993 ini telah dididik oleh Madrid sejak tahun 2007 dan dinyatakan sebagai pemain agresif ketika menginjak usianya yang ke-15 tahun hingga Jese Rodriguez tetap dipertahankan oleh Madrid.

Disamping itu, Beberapa tim papan atas lainnya juga mengetahui Jese Rodriguez dapat membantu hutang timnya hingga ada klub top Eropa yang bersedia untuk menampung jasa striker muda timnas Spanyol itu. Hanya saja keputusan tersebut berada di tangan Zinedine Zidane yang telah diangkat menjadi juru taktik Real Madrid pada musim ini. (AW)

Komentar