Guardiola Tak Putus Asa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:34 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola Tak Putus Asa

Pep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak bimbang meskipun mendapatkan tim Manchester Citynya kalah telak dari tim Liverpool di laga perempat final Liga Champions yang berlangsung kemarin malam.

Mantan manajer Barcelona ini percaya bahwa di laga leg kedua, mereka masih memiliki kesempatan untuk membalikkan haluan, keunggulan masih belum tentu jatuh ke tangan tim asuhan Jurgen Klopp, dengan kekalahan 3-0 yang dicatatkan di akhir pertandingan, manajer Spanyol masih percaya bahwa kesempatan mereka di leg kedua masih terbuka lebar.

Laskar Liverpool seperti Mohamed Salah, kemudian Oxlade Chamberlain dan yang terakhir Sadio Mane, masing-masing berhasil mengamankan satu gol untuk menjebol gawang tim The Citizens.

Tim yang sudah resmi disebut sebagai juara Liga Premier Inggris ini tidak sanggup untuk menahan serangan kuat dari tim yang di asuh oleh Jurgen Klopp, tim tersebut memang berada di level yang berbeda.

Pada pertandingan sebelumnya di Liga Premier Inggris, City juga tampak tidak sanggup untuk mengalahkan Liverpool, mereka kalah 4-3 di laga tersebut, dan untuk pertemuan berikutnya di laga kemarin malam, mereka harus mendapatkan kekalahan tak terduga lainnya, dan tentu saja, itu merupakan tanda tanya besar bagi City yang seharusnya bisa dengan gampangnya mengalahkan tim The Reds.

Banyak yang menyalahkan Guardiola atas kekalahan di pertemuan kedua mereka setelah kalah 4-3 di Liga Premier Inggris, padahal, Manchester City mengeluarkan dana yang lebih besar dari Liverpool untuk mendapatkan pemain yang di inginkan oleh manajer Spanyol, namun hasil akhir berkata lain.

“Jangan kehilangan harapan dulu, masih ada peluang bagi Manchester City untuk berjaya di pertandingan mendatang, di leg kedua, saya bisa memastikan City akan bermain bagus, laga leg pertama City bisa kalah karena bermain di Anfield, saya mengakui bahwa para pemain saya tidak bisa berfokus dan tidak bisa menjadi diri sendiri di kandang lawan, tapi jika di kandang sendiri, saya tidak meragukan itu, bahkan saya meyakini akan ada keunggulan besar bagi tim Manchester City,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH