Guardiola Biasa Saja | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:55 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola Tak Hebat-Hebat Kali

Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya merasa biasa-biasa saja melihat Pep Guardiola yang berhasil membawa tim Manchester City berjaya di Liga Premier Inggris pada musim ini, mereka menunjukkan banyak kemajuan memang, akan tetapi itu sama sekali tidak mengesankan bagi manajer Italia, lantaran Guardiola mendapatkan dukungan dari City yang berani menggunakan kas cadangan mereka untuk bertaruh di satu musim ini.

Memang membuahkan hasil dan itu membuat mereka menjadi tim yang kuat, setelah mengucurkan sejumlah dana untuk mendatangkan pemain yang diperlukan oleh manajer Spanyol, malahan sekarang mereka berhasil menempati peringkat pertama dengan selisih yang jauh dengan tim yang berada di peringkat runner up, sulit sudah untuk mengejar mereka.

Sedangkan Chelsea berbanding terbalik, jelas di musim ini, Conte tidak mendapatkan dana yang diperlukannya untuk mendapatkan pemain yang sudah di rencanakannya, mereka menghemat dan hal tersebut membuat Conte sedikit jengkel, apalagi untuk memuji Guardiola.

Jika ada orang yang membandingkan mereka berdua, Conte mengungkapkan bahwa jelas klub yang besar memiliki persentase yang lebih tinggi untuk berjaya, apalagi jika klub yang bersangkutan tidak pelit, itu sudah menjadi hal yang wajar, yang namanya tantangan itu ialah untuk menggunakan pemain apa adanya dengan finansial yang apa adanya juga untuk membangkitkan tim ini ke level yang berbeda.

“Saya rasa, ada manajer yang lebih bagus lagi dari dia, Guardiola itu tidak ada apa-apanya, di musim ini ia beruntung mendapatkan sokongan dana dari City, jika tidak, ia mungkin akan berakhir kesulitan juga.

“Berlainan dengan tim yang sedang berada di puncak EPL sekarang, Chelsea malahan menghemat, saya tidak mendapatkan banyak peluang untuk bisa membentuk tim yang kokoh di sini, jadi saya tak bisa mengatakan banyak hal di sana.

“Tapi jika anda bertanya, apakah saya harus memuji seorang Pep Guardiola yang berhasil menempati peringkat pertama EPL, itu semata-mata hanya karena manajernya mendapatkan apa yang diperlukannya, jadi tak ada alasan untuk mengeluh di sana, dia beruntung,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH