Guardiola Suka Di Inggris | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:34 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola Suka Tetap Di Inggris

Pep Guardiola menyadari bahwa yang tidak ada tempat lain lagi yang jauh lebih bagus untuk menjalankan tugas sebagai manajer daripada di dalam tim Manchester City, dia sadar akan hal tersebut dan menanamkan komitmennya berlipat ganda untuk bisa terus menemukan jalannya di Etihad.

Mantan manajer Barcelona ini disebut mirip dengan Sir Alex Ferguson yang berhasil mempertahankan gelar juara bertahan EPL, di generasi sekarang ini, sudah jarang bisa di temukan manajer yang sanggup untuk menarik perhatian seperti itu, hanyalah Guardiola saja, itu sebabnya dia disebut sebagai manajer yang jauh lebih baik dari kebanyakan manajer yang ada di Liga Premier Inggris.

Di musim pertama, mungkin saja dia tak berhasil melakukannya, karena bisa dikatakan dia perlu waktu untuk membentuk timnya, namun, sekarang, setelah tiga musim berlalu, dia tampak lebih percaya diri dan tentu saja, sudah dua gelar Liga Premier Inggris yang di datangkannya, karena di tambahkan dengan yang di amankannya di musim lalu dengan total 98 poin di amankannya di dalam papan klasemen EPL, berhasil menjadikan tim City kembali menjadi jawara bertahan dari tim Liga Premier Inggris.

Meski begitu, muncul rumor yang mengatakan bahwa Guardiola bisa saja pergi ke klub besar lainnya, seperti halnya Juventus dan juga Bayern Munich yang memang tampak jelas sedang menginginkan manajer baru, tampak mengaitkan dirinya dengan dua klub besar dari masing-masing liga berbeda tersebut.

Hanya saja, dari Guardiola sendiri, ia sama sekali tidak menghiraukan hal tersebut dan percaya bahwa di Inggris adalah tempat yang jauh lebih bagus luar dalam untuk bekerja.

“Di Inggris, suasanannya berbeda, di sini bahkan fans tak membuat anda minder, itu sebabnya saya memilih untuk berada di sini, saya sudah mengalami semuanya sejak berada di sini pertama kali di musim debut saya.

“Meskipun tak ada trophi yang saya datangkan dan kebanyakan kesalahan yang saya lakukan seharusnya membuat orang jengkel kepada saya, mereka tidak, para fans tetap dengan segenap hati mendukung anda, itu sebabnya saya ingin tetap di sini,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH