Sterling Sudah Bisa Main | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 05 December 2020   |   15:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola: Sterling Sudah Bisa Main

Pep Guardiola sudah mengkonfirmasikan bahwa pemain baris depan Inggris mereka yakni Raheem Sterling dipastikan sudah akan bisa tampil di dalam pertandingan penting Liga Champions mendatang menghadapi tim Real Madrid.

Sterling sebenarnya sudah melewatkan dua pertandingan terakhir mereka karena mendapatkan cedera ringan, namun tentu saja, dia ingin mendapatkan istirahat lebih dengan cedera ringannya tersebut, dan meski tanpanya, tim asuhan Guaridola masih baik-baik saja di dua laga terakhir itu.

Sekarang, sudah dipastikan bahwa Sterling akan bisa kembali tampil lagi, kabar tersebut tentu saja merupakan kabar baik untuk tim asuhan Pep Guardiola, dengan adanya bantuan kuat di baris depan dari Raheem Sterling, mereka termotivasi untuk melangsungkan pertandingan Liga Champions babak enam belas besar yang sudah dipastikan akan di mainkan di Santiago Bernabeu.

Pemain baris depan Inggris ini sendiri mengatakan kepada Guardiola bahwa dirinya ingin di mainkan di Liga Champions dan juga di dua laga EPL mendatang yakni menghadapi tim West Ham United dan Leicester City, tentu saja, hal tersebut sudah memastikan bahwa Sterling memang sudah bisa main dan total fit.

Sebenarnya, cedera hamstring yang didapati oleh Raheem Sterling ini baru bisa pulih selama tiga minggu atau mungkin 1 bulan lamanya, namun, dalam kasus Sterling sendiri, dia berbeda, hanya 15 hari saja dia mendapatkan cedera tersebut dan sekarang dia sudah ribut ingin di mainkan, apakah anda bisa mempercayai hal tersebut ?

Namun itulah yang terjadi, Guardiola sendiri sebenarnya tak bisa berkata-kata ketika tahu mengenai hal tersebut, dengan begini, sudah jelas saat bertamu ke kandangnya Real Madrid, dia akan membawa Raheem Sterling bersama tim yang di pimpinnya.

“Dia sudah pulih, percaya tidak percaya, dia memang begitu, di luar dugaan, padahal pihak medis sebelumnya sudah mengatakan kepada kami bahwa dia baru akan bisa tampil lagi usai 3 minggu atau 1 bulan istirahat, namun dia berusaha sebaik mungkin untuk bisa kembali bermain, dan dia hanya memakan waktu setidaknya 15 hari saja, sekarang dia sudah ribut ingin dimainkan,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH