Guardiola: Siapa Mau Pergi ? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 16 December 2019   |   10:06 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola: Siapa Mau Pergi ?

Pep Guardiola dispekulasikan mungkin saja akan keluar dalam klub Manchester City dalam waktu dekat, dengan alasan bahwa kehidupannya sudah mulai tak di sukainya di Inggris, hanya saja, menurut tanggapan dari Guardiola sendiri, spekulasi tersebut sama sekali tidak masuk ke dalam kesehariannya, dia percaya bahwa dirinya masih sanggup untuk menjalankan tugasnya sebagai manajer dari tim The Citizens dan berencana untuk terus memimpin tim ini sampai akhir.

Kontrak yang terakhir kali di tanda tangani oleh Guardiola baru akan berakhir di tahun 2021, jika beneran dirinya terus di berikan kesempatan, dia mengakui bahwa dia takkan pergi, dia akan bertanggung jawab untuk masalah yang tengah di alami oleh tim Manchester City saat ini.

City sementara ini tertinggal sembilan poin dari pemimpin klasemen Liverpool yang berhasil naik peringkat ke puncak EPL, jadi tak heran sebenarnya bagi Pep Guardiola untuk di spekulasikan bisa saja minggat ke klub besar lainnya dan yang paling dekat di spekulasikan sementara ini itu ialah tengah mengaitkan dirinya dengan tim Bayern Munich.

Berkat kepada kalahnya tim City dari tim Liverpool di pertemuan terakhir mereka di Anfield,menyebabkan namanya mulai buruk disebut-sebutkan di EPL, di tambah lagi, lawan mereka selanjutnya itu ialah tim Chelsea yang di kenal hanya kalah sekali di awal musim ini, itu sedikit mengganggunya, namun jika dia kalah, dia mungkin akan mendapatkan kritikan keras dan tentu saja beberapa kata keras dari atasannya.

Guardiola percaya bahwa para pemainnya masih percaya kepadanya,jadi tak ada alasan baginya untuk minggat, terlebih lagi, spekulasi yang mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak senang di sini sekarang ? dia percaya bahwa selama para pemainnya masih percaya kepadanya, dia akan bisa melakukan apapun dengan sebaik mungkin.

“Kenapa pula ada pertanyaan konyol seperti itu ? bagaimana bisa saja tak senang berada di sini ? para pemain masih mengikuti metode saya, dan tentu saja, mereka masih menganggap saya sebagai manajer mereka, namun jika mereka tak menganggap saya manajer mereka lagi, di saat itulah saya akan mengangkat kaki tanpa anda spekulasikan juga,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH