Guardiola Pantang Gagal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:51 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola Pantang Gagal Lagi

Pep Guardiola tampaknya sudah jelas di nyatakan pantang untuk gagal lagi di musim ini, setelah memulai awal yang cukup meyakinkan di Liga Premier Inggris, tidak di perbolehkan lagi baginya untuk tidak mengamankan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini, hal tersebut merupakan tekanan baginya, itu sudah menjadi hal yang otomatis pastinya, ia harus melakukan segala upaya untuk bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan para fans dan juga pihak petinggi.

Jika tidak, mungkin saja Pep Guardiola akan berakhir seperti Carlo Ancelotti yang kemungkinan besar bisa di pecat di tempat, itu sebabnya ia ingin mencoba menghindari hal tersebut dengan menunjukkan yang terbaik mulai dari awal.

Sejak Guardiola di datangkan di musim lalu, sebenarnya ekspektasi yang tinggi sudah tiada hentinya disebutkan, hanya saja, di musim lalu ia tidak berhasil membuat penampilan yang cukup menjanjikan dan harus menderita kerugian yang cukup fatal.

Tentu saja bisa di maklumi di musim pertamanya tidak mengamankan apapun, karena banyak celah yang masih harus di tutupnya, namun memasuki musim keduanya, ia berhasil membuat dampak yang besar dan lebih seimbang kali ini, ia berhasil membentuk tim yang benar-benar seimbang dalam hal menyerang maupun bertahan, ia bisa melakukannya dengan baik di beberapa laga EPL dan bahkan di Liga Champions, itu sebabnya anda bisa mengharapkannya melakukan satu atau dua hal lebih baik dari sebelumnya.

Saat bersama Barcelona, ia berhasil mengesankan memimpin tim Catalan, namun saat memimpin Bayern Munich, ia tidak begitu mengesankan, ia ingin mencoba memperbaiki reputasinya dengan membangun tim Manchester City ke tingkat yang lebih baik dan ia tengah mencobanya di musim ini.

“Saya rasa, di musim sudah pantang bagi saya untuk gagal lagi, karena saya juga tidak mengira tim Man City akan secepat ini berkembang menjadi tim yang bagus, saya melihat tim ini memiliki masa depan yang cukup cerah, bahkan lebih baik dari tim Barcelona yang pernah saya pimpin.

“Semua orang mengharapkan saya untuk mengamankan sesuatu hal yang besar pada musim ini, dan saya tengah mencoba untuk melakukannya, saya berharap itu bisa tercapai saja,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

 

Komentar