Old Trafford Tak Horor | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 21 November 2019   |   11:18 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola: Old Trafford Tak Horor

Jika membahas mengenai sejarah pertemuan derbi Manchester, Pep Guardiola berani mengatakan bahwa tim bentukan Manchester City sebelumnya mungkin saja bisa dikatakan agak takut ketika hendak bermain di kandang Manchester United yakni Old Trafford, namun sekarang, manajer Spanyol berani memastikan bahwa alasan untuk takut tidak ada lagi di dalam kamus mereka, itu bisa dipastikan.

Perolehan poin sementara ini, Manchester City membutuhkan tiga poin mereka di sisa laga yang akan mereka hadapi pada sisa musim ini, guna untuk bisa menyalip Liverpool yang sedang memimpin dua poin di atas mereka, sedangkan untuk tim Manchester United, mereka kekurangan tiga poin untuk bisa masuk ke dalam peringkat empat besar, jadi bisa dikatakan dua tim ini menginginkan tiga poin dari pertandingan tersebut.

Jika gagal, maka harapan mereka untuk bisa menjadi juara menjadi sirna sudah, begitu juga untuk tim Setan Merah yang apabila mereka gagal, sulit bagi mereka untuk bisa mendapatkan tempat yang bagus di kualifikasi Liga Champions musim depan.

Jika membahas mengenai derbi Manchester ini, Guardiola yakin di sekitar tahun 1974 sampai dengan tahun 2008, mungkin saja kenyataan pahit itu benar, namun itu masih pada masa kepemimpinan dari manajer Sir Alex Ferguson yang melegenda, sekarang, masa itu sudah lewat, dan menurut kepada pengakuan Pep Guardiola sendiri, tidak ada yang perlu di takutkan, bahkan dia berhasil membuat tim The Citizens di takuti ketika hendak berkunjung ke kandang lawan.

Sejak Guardiola yang mengambil alih peran manajer di dalam tim City, tim ini berhasil memenangkan lima dari tujuh pertemuan laga yang berlangsung di Old Trafford, jadi dia sama sekali tidak gentar dengan hasil yang akan keluar di laga mendatang, malahan dia percaya diri tim Manchester United takkan berkutik dibuat mereka.

“Saya berbicara berdasarkan fakta yang ada, peringkat maupun poin yang di kumpulkan tim City lebih superior daripada tim Manchester United, jadi saya sama sekali tidak takut ketika memimpin tim ini berkunjung ke Old Trafford,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH