City Butuh Istirahat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 08 December 2019   |   18:37 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola: Mereka Butuh Istirahat

Pep Guardiola mengakui bahwa para pemain yang di asuhnya tidak boleh langsung melakukan pelatihan pra musim bersama rekan satu tim utama yang lainnya, karena sejauh pengetahuannya, di musim mendatang akan menjadi hari yang sulit untuk dilewati dengan padatnya jadwal pertandingan yang akan mereka lalui.

Contohnya saja seperti pemain yang mengikuti jeda Internasional bersama timnas mereka di mulai dari Gabriel Jesus, kemudian juga Sergio Aguero dan juga Nicolas Otamendi, mereka baru kembali dari Copa America, jadi, sebagai manajer yang pengertian, tentu saja Pep tidak ingin mendapatkan masalah lainnya sebelum di mulainya musim, dia ingin pemainnya yang baru kembali dari jeda Internasional tersebut beristirahat terlebih dahulu.

Di bulan depan, Manchester City akan mendapatkan jadwal yang benar-benar padat untuk mereka lalui, jadi dia sudah memperkirakan hal tersebut, dari segi permainan, dia percaya timnya bisa menyesuaikan diri dengan cepat, lagipula, tidak ada banyak perubahan yang di terapkannya, hanya beberapa wajah baru yang perlu mendapatkan lebih banyak pelatihan.

“Untuk sekarang ini, saya percaya pemain yang baru kembali dari Copa America perlu beristirahat, saya takkan memaksa mereka berlatih, jika memaksa mereka, itu akan memberikan dampak yang tak bagus di awal musim kami.

“Sekarang hanya pra musim, jadi tidak seharusnya bagi kami untuk memberikan mereka beban tambahan, itu sebabnya saya mengatakan kepada mereka untuk kembali ke Etihad pada saat mereka benar-benar siap dan bugar, jika tidak, saya tak mengharuskan mereka ikut serta dengan kami di tur Asia pra musim kami,”ungkap Pep Guardiola.

Mantan manajer Barcelona ini percaya bahwa para pemainnya juga manusia, jadi untuk bisa mendapatkan waktu istirahat setidaknya selama satu atau dua minggu, akan bermanfaat untuk mereka, guna untuk bisa mempertahankan gelar juara EPL, Pep Guardiola sengaja memberikan waktu istirahat yang lebih panjang kepada para pemainnya, lagipula, dia tahu dan percaya dengan kemampuan para pemainnya itu, tidak ada yang perlu di gesa-gesakan di sini, awal musim akan bisa mematikan jika tidak di persiapkan dengan baik.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH