Guardiola Akui Lyon Sulit | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:56 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola: Lyon Memang Hebat

Pep Guardiola harus mengakui bahwa Lyon adalah salah satu tim tersulit yang pernah di temukannya di dalam kompetisi Liga Champions, setelah melihat mereka berjuang keras untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2 di laga Liga Champions kemarin malam, dia percaya bahwa tim dari Ligue1 Prancis tersebut benar-benar memberikan mereka waktu yang sulit untuk di lalui di laga tersebut.

Maxwell Cornet berhasil memproduksi gol ganda di laga tersebut, sedangkan tim The Citizens berhasil mendapatkan gol dari Aymeric Laporte dan juga Sergio Aguero, hasil kedudukan yang sama tersebut bisa terjadi juga berkat kepada Aguero yang mendapatkan gol di menit-menit terakhir, tanpa dirinya, pastinya sulit bagi tim Man City untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan tersebut.

Meski berakhir dengan hasil imbang, hasil imbang dua sama tersebut berhasil memastikan tim asuhan Pep Guardiola untuk masuk ke babak enam belas besar selanjutnya dan semua orang percaya bahwa hasil tersebut akan memberikan mereka pengetahuan lebih mengenai lawan beraneka ragam yang bisa mereka hadapi ke depannya, ini mengenai Liga Champions dan lawan yang di dapati kebanyakanya dari liga yang berbeda, jadi mereka harus fleksibel dan mencoba untuk memenangkan sebanyak mungkin pertandingan yang di jadwalkan untuk mereka.

Yang membuat Pep Guardiola penasaran itu sebenarnya ialah tim Lyon yang tampaknya biasa-biasa saja itu bisa menandatangi permainan dan taktik yang dipergunakan oleh mantan manajer Barcelona ini, itu sedikit mengganggunya sebenarnya, dan siapa yang menyangka hasil akhir dari pertandingan tersebut akan berakhir imbang dua sama.

“Mereka bukan tim biasa, itu jelas berbeda melihat mereka mencoba menang, tapi yang terpenting di atas segalanya itu ialah saat melihat mereka mencoba untuk menang, kami berhasil menghentikan kemenangan mereka juga bisa dikatakan karena beruntung saja, Sergio Aguero mengamankan gol di saat-saat terakhir, kami bermain imbang dua sama dan itu cukup memuaskan jika lawannya seperti itu.

“Saya tak menyangka perkembangan dari tim Lyon akan sepesat ini meski bermain hanya di Ligue 1 Prancis,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH