Guardiola Kurang Puas | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 19 May 2019   |   15:56 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola Kurang Puas

Pada akhirnya, Manchester City berhasil mempertahankan gelar juara bertahan EPL mereka selama dua musim berturut, dan bisa dikatakan bahwa mereka adalah tim langka yang sanggup untuk melakukan hal tersebut, meskipun begitu, Pep Guardiola merasa bahwa mereka tidak begitu bagus di musim ini dengan hanya memantapkan total 95 poin di tangan, dia yakin, di musim depan nanti, mereka tim Manchester City akan menjadi tim yang lebih baik lagi.

Unggul hanya satu poin dari saingan kuat mereka tim Liverpool, di masing-masing laga terakhir mereka, mereka harus sanggup untuk mengamankan tiga poin terakhir, dan itu bisa dikatakan memberikan sedikit tekanan yang jauh lebih besar dari yang sebelumnya, di musim lalu, mereka tak mendapatkan hal seperti ini.

Itu sebabnya, Pep Guardiola mengharapkan tidak ada kesalahan serupa seperti yang terjadi di Boxing Days musim ini akan terjadi di musim depan, dia percaya sedikit banyaknya perombakan tim yang akan di lakukan di musim panas ini, akan berpengaruh di musim depan, dia memastikan akan ada hal bagus yang akan bisa di dapatkan mereka di musim mendatang.

Pep Guardiola memberitahukan kepada anak asuhnya mengenai ketidakpuasannya akan hasil di musim ini, mereka terus di bayang-bayangi oleh dua saingan kuat mereka lainnya seperti Liverpool dan juga Tottenham Hotspurs, dua tim ini berhasil mendapatkan tempat di final Liga Champions, meskipun City berhasil mendapatkan kejayaan di EPL, tetap saja, itu sama sekali tidak mengundang hal yang bagus ke Etihad.

“Memang benar, tim City kurang bagus, kami hanya berhasil mendapatkan Carabao Cup dan juga trophi EPL, itu sama sekali belum cukup sebenarnya untuk menunjukkan seberapa kuatnya tim ini, dua tim lain memang gagal mengamankan kejayaan di Liga Premier Inggris, namun di Liga Champions, mereka mendapatkan tempat yang bagus dan masih harus saling beradu, di antara dua tim tersebut akan mendapatkannya, mereka memang mengesankan.

“Itu sebabnya, kami harus lebih baik lagi di musim depan, itu adalah sebuah keharusan bagi tim kuat dan besar seperti kami,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH