Kompany Sudah 10 Tahun | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola: Kompany Sudah 10 Tahun

Pep Guardiola mengungkapkan bahwa pemain baris bertahan Manchester City haruslah mendapatkan pujian berlebih, setelah Vincent Kompany yang selama 10 tahun terakhir ini masih mengenakan seragam kesebelasan tim City, membuktikan bahwa dia adalah salah satu anggota istimewa yang butuh perhatian lebih dari sebagian besar pemain penting yang ada di dalam tim.

Guardiola tahu benar apa yang sudah berhasil di capai oleh kapten tim Manchester City yang satu ini, total trophi yang sudah di datangkannya ke Etihad ini sudah banyak, di mulai dari tiga trophi Liga Premier Inggris kemudian, tiga Piala Liga, dan juga satu Piala FA, beserta kemudian dengan dua trophi Community Shields.

Jadi, siapa yang tidak mengenal Kompany sekarang, dia bisa membuat banyak pearubahan sejauh ini dan itu akan terus bertahan tentunya.

Sejak datangnya Guardiola ke dalam tim The Citizens, Kompany tidak benar-benar pada kondisi terbaiknya, karena cedera yang baru pulih, dia tidak bisa benar-benar menunjukkan kinerjanya, namun dia memaksakan diri dan bisa menunjukkan hasil di sana.

Total dua musim yang sudah di lalui oleh City bersama dengan Guardiola hanyalah sebanyak 28 kali saja, jadi dia tak bisa di katakan sebagai pemain penting bagi tim City di bawah asuhan dari manajer Spanyol, meski begitu, mantan manajer Barcelona ini masih percaya bahwa Kompany membutuhkan pujian atas pencapaian yang sudah di genggamnya sejauh ini bersama tim City.

“Hari ini, menandakan 10 tahun bagi Kompany sebagai anggota pemain penting dari tim City, ini merupakan momen yang harus di raya dan bagi Kompany sendiri, dia harus berbangga kepada dirinya sendiri, karena dia sudah masuk ke dalam sejarah sepakbola City sendiri yang selama ini sudah berhasil mencapai prestasi yang mengesankan.

“Dari tanggal 22 Agustus 2008, Vincent Kompany di datangkan dari Hamburg ke Manchester City, dan sejak saat itu juga, dia sudah berhasil menunjukkan tingkatan permainan yang berbeda dari apa yang bisa dilakukannya di baris bertahan.

“Jadi, bagi saya sendiri sebagai seorang manajer, dia itu sosok seorang bek yang layak untuk dipertahankan dan saya bangga bisa bekerjasama dengannya,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH