Guardiola Percaya Kevin | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:48 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola: Kevin Harus Cepat Pulih

Pep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya masih belum bisa memastikan tingkat serius cedera yang di dapati oleh Kevin de Bruyne, dia masih butuh pemeriksaan dari pihak medis tim Manchester City lebih lanjut, setaaelah mendapatkan dirinya mencederai dirinya sendiri di dalam pertandingan penting Carabao Cup pada laga kemarin malam menghadapi tim Fulham.

Kevin de Bruyne mendapatkan cedera kakinya itu saat sedang mencoba untuk melakukan pertahanan dekat dengan Timothy Fosu-Mensah, hanya saja, rekannya yang satu ini jatuh ke belakang dan menimpa kakinya secara tak sengaja, akibatnya, pemain lini tengah Belgia ini masih di ragukan untuk bisa tampil di laga mendatang.

Tidak banyak orang yang terkejut lagi jika KDB mendapatkan cedera lagi, di musim ini, dia sudah mendapatkan beberapa cedera dan hanya berhasil mendapatkna sepuluh kali kesempatan untuk tampil, bisa dikatakan bahwa Kevin sedang tidak beruntung untuk mendapatkan cedera tersebut.

Meski begitu, Pep Guardiola masih menantikan kehadirannya dan tentu saja, yang paling berharap dirinya baik-baik saja itu ialah manajer Spanyol ini, dia percaya bahwa Kevin de Bruyne akan ada di saat sulit tim City.

“Jika anda mengenal Kevin, dia pastinya tidak akan masalah dengan cedera tersebut, dan yang paling penting di atas segalanya itu ialah dia selalu mengusahakan yang terbaik dalam tingkatan apapun.

“Dia tak pernah memberikan pengecualian untuk tim yang diperkuatnya itu, selama ini juga begitu dan akan terus begitu, itu sebabnya, saya ingin mengetahui test lebih lanjut dari pihak medis, saya sendiri masih belum mendapatkan konfirmasi dari mereka.

“Dia mendapatkan cedera itu di menit terakhirnya, dan benturan yang di dapatinya itu dari rekannya, jadi saya rasa itu akan baik-baik saja, saya berharap tidak ada hal besar terjadi,” ungkap Kevin de Bruyne.

Pemain lini tengah Belgia ini sudah mengusahakan yang terbaik untuk bisa menghindari yang namanya cedera, namun mau tak mau, hal tak terduga bisa saja terjadi, dan siapa yang menyangka rekan satu timnya sendiri yang tidak sengaja untuk melakukan hal tersebut, semua yang ada di dalam lapangan sepakbola, tidak bisa kita prediksikan.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH