Guardiola Akan Minggat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:45 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola: Jika Memang Harus, Kami Akan Minggat

Pep Guardiola mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak tahu menahu sebenarnya mengenai masalah Britania Raya, ataupun mengenai masalah yang mengaitkan Uni Eropa tidak akan lagi diperbolehkan untuk berada di Inggris, hanya saja yang pastinya jika memang begitu kebijakannya, ia akan minggat sesuai dengan peraturan yang tidak membiarkan Uni Eropa menetap.

Theresa May selaku Perdana Menteri dari negeri UK ini menjalankan misi Brexit di awal pekan ini, dimana UK memberikan dua tahun masa waktu kepada Uni Eropa untuk memutuskan minggat dari negara mereka.

Dengan adanya isu halus mengenai masa depan hingga kepada musim 2019 mendatang, hak kewarganegaraan uni Eropa akan dipertanyakan di sini, dan tentu saja itu akan memberikan banyak orang kesulitan di sini, termasuk di dalamnya dunia sepakbola yang paling berpengaruh di UK sekarang.

Sepakbola Inggris yang sudah terkenal Liga Premier Inggris, bisa dipastikan mendatangkan banyak orang asing yang disebut sebagai Uni Eropa, salah satunya yang termasuk di dalamnya ialah Pep Guardiola, dan mengetahui masalah ini, tentu saja Pep Guardiola lebih cepat menanggapi hal tersebut dan menyatakan bahwa dirinya akan minggat jika memang diperlukan.

“Saya rasa, bukan hanya saya saja yang menanggapi masalah yang satu ini, Brexit masih belum jelas apakah akan di jalankan atau tidaknya di masa depan, dua tahun mereka memberikan kami Uni Eropa untuk memutuskan untuk minggat atau tidak, itu masih tahap negosiasi saya kira.

“Namun yang pastinya, Inggris tidak akan kesulitan juga sepakbolanya jika tidak ada orang-orang dari UNi Eropa, seberapa banyak coba warga negara yang bukan asli dari Inggris ada di dalam EPL, tidak mungkin mereka semua akan keluar dari EPL, itu akan menjadikan sepakbola Inggris menjadi kacau.

“Itu sebabnya, orang-orang di Inggris sendiri mungkin tengah menantikan kepastian dari Theresa May selaku perdana Menteri yang bertanggung jawab atas misi Brexit ini, tidak banyak orang yang mengharapkan hal tersebut untuk terjadi, namun yang pastinya, jika saatnya tiba dan kami orang-orang Uni Eropa harus minggat dari UK, kami akan melakukannya, karena keputusan dan peraturan ada di negara ini, kami tak bisa membantah,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

 

Komentar