Guardiola: City Tertekan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 19 May 2019   |   15:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola: City Tertekan

Meski kembali berhasil menang dan mencapai puncak lagi dengan selisih 1 gol dengan tim Liverpool, Pep Guardiola merasa bahwa City masih belum benar-benar menang, karena masih tersisa adanya satu pertandingan lagi sebagai penentuan pemenang di musim ini.

Dan tentu saja, untuk bisa menang di laga menghadapi Leicester City kemarin malam dan menang 1-0, itu bukanlah perkara gampangan, bisa dikatakan bahwa di laga tersebut, mereka beruntung untuk bisa mendapatkan satu gol tepat sasaran yang dilakukan oleh Vincent Kompany, selebihnya mungkin saja sulit untuk dilakukan.

Berbeda dengan Liverpool, City bisa dikatakan di bawah tekanan akibat dari tekanan yang terus menerus di berikan oleh tim asuhan Jurgen Klopp, mereka terus mendekat dan itulah yang menyebabkan kesulitan bagi tim Man City bermain seperti biasa, memproduksi lebih banyak gol.

Dengan tiga poin yang mereka rebut dari tim Leicester City ini, sekarang hanya menyisakan satu pertandingan tersisa yakni untuk berhadapan dengan tim Brighton Hove Albion sebagai laga terakhir mereka, meski tampaknya laga tersebut gampangan, tetap saja, Pep Guardiola masih belum bisa merasa lega, berkat kepada tekanan yang diberikan oleh Liverpool, City bermain sedikit tak terarah belakangan ini.

“Membandingkan tim City dan Liverpool, itu benar-benar berbeda, mereka tim The Reds hanya memberikan tekanan, dan jujur saja, sulit untuk bisa memastikan permainan bagus dari para pemain dan mencoba memotivasi mereka setiap saat.

“Liverpool di musim ini benar-benar memberikan ancaman yang besar, mereka berkembang pesat, namun kami adalah tim juara bertahan, kami tak boleh kalah begitu saja, sudah sangat dekat bagi kami untuk bisa mempertahankan gelar juara bertahan EPL ini lagi, jadi kenapa tidak untuk berjuang sampai akhir.

“Saya akan memastikan itu menjadi milik kami, itu pasti, saya takkan menyia-nyiakan kesempatan yang ada begitu saja, seperti halnya di laga menghadapi Leicester City itu, tidak ada yang pernah menduga Vincent Kompany bisa memproduksi gol di momen tersebut, dan hanya dengan gol semata wayangnya itu, sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan tiga poin,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH