City Perlu Hidup Rukun | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 17 August 2018   |   06:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola: City Perlu Hidup Rukun

Pep Guardiola telah menasehati para pemainnya di Manchester City untuk tidak mencari yang namanya kesempurnaan, karena hal tersebut masih di luar jangkauan sebenarnya menurut kepada pandangannya, jadi yang terpenting sekarang itu ialah mereka harus bisa mendapatkan poin dari setiap pertandingan yang di jadwalkan untuk mereka, dan tentu saja hal tersebut bisa di mulai dari bekerjasama dengan rukun, ia tidak ingin melihat adanya masalah pribadi di dalam daftar pemain timnya, itu akan berdampak buruk bagi permainan tim dan ia tidak akan senang jika hal tersebut terjadi.

Tiga nama pemain penting di dalam tim The Citizens yakni Kevin de Bruyne, kemudian Fernandinho dan juga Nicolas Otamendi, telah menyebutkan keinginan mereka untuk menandatangani kontrak baru dengan tim City, lantaran melihat tim City tampaknya menjanjikan tim yang sekarang ini di tangani oleh manajer Spanyol, mereka berharap bisa menjalankan tugas mereka lebih lama dari yang seharusnya.

Sejauh ini, City hanya mendapatkan kekalahan sekali saja di EPL, dan itu tidak akan berdampak banyak bagi kemungkinan besar mereka mendapatkan trophi jika mereka tetap bisa rukun, itu sebabnya Guardiola menegaskan bahwa dia sama sekali tidak mencari kesempurnaan, ia lebih tertarik melihatnya timnya rukun dan tetap menjalankan tugas mereka seperti seadanya.

“Sesuai dengan keinginan tiga pemain kami Otamendi,Fernandinho dan juga KDB, mereka sudah mendapatkan kontrak baru mereka, dan yang terpenting sekarang ialah mereka harus rukun, saya tidak mengharapkan kesempurnaan dari tim ini, saya hanya mengharapkan mereka bisa menjalani tugas mereka sebagus mungkin, sebagai sebuah tim, mereka harus rukun, itu poin penting bagi saya.

“Saya masih memiliki pandangan ke masa depan yang jauh dengan tim ini, saya percaya tim ini akan sanggup memenangkan pertandingan untuk waktu yang lama, bahkan sampai kedua atau tiga musim ke depan.

“Yang terpenting ialah mereka bisa rukun, tapi jika tidak, mungkin akan ada yang keluar dan ada yang bertahan, kita akan melihat seperti apa ke depannya tim saya bentuk ini bisa bertahan,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH