Guardiola Puji Pemilik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 11 December 2019   |   17:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola: City Memang Hebat

Pep Guardiola mengakui bahwa dia harus mengagumi Sheikh Mansour, karena sejak dia yang mengambil alih kursi pemilik klub Manchester City, tim ini semakin membaik dari tahun ke tahun, dia pertama kali menduduki jabatan tersebut di tahun 2008 dan sampai sekarang, anda bisa melihat perkembangan jauh yang berhasil ditunjukkan oleh tim The Citizens.

Siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi ? dan bahkan sekarang City sudah sering di bandingkan dengan klub besar sepert Barcelona, Madrid dan juga Bayern Munich, itu sama sekali tidak mengherankan sebenarnya menurut pandangan dari manajer Spanyol tersebut.

Semua orang melihat bahwa tim City itu tim yang biasa-biasa saja sebelum Guardiola datang, nyata tidak, selama dekade terakhir, jika di tarik garis besarnya, tim City sudah sangat bagus, mereka menunjukkan banyak kesempatan di sana untuk membujuk banyak orang dan memperlihatkan sejauh mana mereka akan sanggup untuk membuat dampak yang tegas dari waktu ke waktu.

Dan itulah yang membuat Guardiola terkesima dengan tim City yang sekarang ini di pimpinnya itu, dia sama sekali ta menyangka dalam waktu singkat, mereka berhasil membuat dampak yang luar biasa besarnya di sepakbola Eropa, ini patut di puji, begitu pula Sheikh Mansour sendiri yang di rasanya menangani dengan baik sebuah klub yang bisa anda katakan tidak begitu condong sebelumnya menjadi terkemuka di seluruh dunia.

“Sejak saya pertama kali datang ke Etihad, saya sama sekali tidak tahu menahu mengenai hal tersebut, namun setelah tiga tahun ini saya berada di sini, saya baru bisa melihat garis besarnya, tim City itu sekarang tak bisa di bandingkan dengan klub besar seperti Bayern Munich ataupun Barcelona, mereka meningkat pesat selama satu dekade terakhir ini.

“Kenapa begitu ? mungkin saja anda tidak tahu bahwa dari satu tahun ke tahun berikutnya, klub ini mencoba mengambil langkah kecil namun menuju ke depan, mereka konsisten dengan tujuan mereka, dan itulah yang mengakibatkan klub ini semakin besar dan di kenal dunia, saya harus memuji Sheikh Mansour untuk proses ini,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH