City Harus Menebus Dosa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 25 June 2017   |   03:36 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola: City Harus Tebus Kesalahan Mereka

Pep Guardiola tampak ingin menuntut hasil penebusan kesalahan yang pernah di lakukan oleh tim Manchester City di beberapa laga terakhir mereka, saat tengah mempersiapkan diri menghadapi tim Chelsea mendatang, ia percaya laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge itu akan menjadi laga yang menjelaskan seberapa jauh tim The Citizens telah berkembang.

Jarak antara Manchester City dan Chelsea masih terpaut 11 poin banyaknya, berkat kepada permainan yang tidak konsisten yang ditunjukkan oleh timnya, menjadikan Pep Guardiola sasaran cemoohan manajer baru yang kurang pantas untuk menangani tim Man City, dirinya disebut tidak lebih baik dari Manuel Pellegrini yang terakhir kali menangani tim City.

Tim asuhan Conte juga telah bertemu sekali di dalam pertandingan yang di langsungkan di Etihad, di akhiri dengan skor 3-1, di susul kemudian dengan Aguero yang melakukan pelanggaran keras dan Fernandinho juga yang ikut-ikutan mengekor aksi dari striker Argentina.

Meski begitu, Guardiola percaya bahwa sejarah tersebut tidak perlu untuk di ingat, ia ingin memulai lembaran baru dimana City harus benar-benar bisa memperlihatkan kemajuan yang telah mereka buat di beberapa laga terakhir, ia tidak ingin kecewa lagi melihat penampilan dari tim yang di tanganinya ini.

“Saya rasa, City masih belum sepenuhnya bagus, tapi ini masih dalam proses perbaikan, jadi menghadapi tim Chelsea akan bisa kita lihat hasil dari perubahan ini, saya percaya di laga sebelumnya benar-benar mengecewakan, tidak hanya kalah, beberapa pemain City juga mempermalukan diri mereka sendiri.

“Chelsea tidak pernah menjadi tim yang mudah untuk di kalahkan, namun dengan perubahan yang di alami oleh City, saya ingin percaya laga mendatang akan menjadi laga yang menarik, karena Chelsea juga masih belum tentu mengangkat gelar juara EPL di musim ini, meski kami terpaut 11 poin, setidaknya memberikan keuntungan kepada tim lainnya untuk menggeser mereka akan lebih baik,” ungkap Pep Guardiola.

Mantan manajer Barcelona menyarankan kepada tim asuhannya untuk tidak bersantai dan tidak meremehkan lawan mereka, karena sisa pertandingan ke depan hanyalah sembilan pertandingan, jadi jika memang mereka berniat untuk berakhir di tempat empat besar, setidaknya mereka harus berusaha sebaik mungkin di akhir-akhir.(NW)

 

Komentar