Man City Harus Fokus | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 19 January 2019   |   14:17 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola: City Harus Fokus

Jadwal pertandingan Liga Premier Inggris mendatang bagi tim Manchester City dan Pep Guardiola sendiri, akan menjadi laga yang penting untuk di menangkan, karena lawan mereka di hari mendatang itu adalah saingan kuat mereka yang sekarang tengah bertengger di peringkat puncak klasemen EPL dengan jarak tujuh poin dengan mereka yang berada di peringkat runner up.

Tentu saja, Guardiola mengerti dengan baik dengan situasi tersebut, mereka harus mencoba menang dan mengecilkan jarak, itu yang menjadi prioritas utama mereka jika benar mereka berniat untuk mempertahankan gelar juara bertahan yang mereka amankan di musim lalu.

City akan menjadi tuan rumah di laga tersebut, mendapatkan beberapa keunggulan, Guardiola menyarankan kepada para pemainnya untuk mempersiapkan diri sematang mungkin, guna untuk bisa menyelesaikan apa yang mereka tak berhasil capai di boxing days dengan dua kekalahan beruntun.

Namun, sekarang adalah saat yang tepat untuk membuktikan bahwa City tak selemah musim kemarin, Guardiola masih belum berhenti percaya dengan para pemainnya, dia yakin para pemainnya akan sanggup untuk menundukkan tim Liverpool yang mengancam tersebut.

Yang terpenting di atas segalanya itu ialah Guardiola percaya City masih belum kalah, masih tersisa setidaknya 18 pertandingan lagi di sisa musim Liga Premier Inggris ini, jadi, Liverpool sendiri masih belum pasti menang, meski jaraknya saat ini masih tujuh poin, yang terpenting bagi Guardiola sendiri itu ialah mereka harus mengecilkan jarak bagaimana yang terjadi.

“Pertemuan antara Liverpool dan Manchester City sekarang ini sudah disebut sebagai big match, dan semua orang yakin bahwa Liverpool akan unggul dari kami, tapi saya masih percaya kepada para pemain saya untuk bisa menyuguhkan permainan terbaik mereka untuk fans tuan rumah, saya tidak percaya tim Manchester City akan mengalah begitu saja.

“Saya menasehati para pemain saya untuk fokus dan menjadi konsisten untuk pertandingan tersebut, terkadang, ketika anda tidak berada di puncak, anda terlanjur sering berpikiran negatif, jadi saya memberitahukan kepada para pemain saya untuk tidak,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH