Guardiola: City Hoki | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   12:11 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola: City Hanya Hoki

Melihat tim Manchester City berhasil menang telak 4-0 tanpa kebobolan sekalipun, Pep Guardiola merasa bahwa tim Manchester City sudah kembali semangat, memang hasil seperti inilah yang di harapkan oleh manajer Spanyol, dia percaya bahwa seharusnya timnya seperti itu.

Meski awalnya tak begitu yakin dengan tingkatan bermain mereka setelah pertandingan terakhir, melihat mereka bermain bagus kembali usai jeda Internasional, benar-benar memberikan mereka motivasi yang berbeda untuk melakukan lebih.

West Ham United berhasil di tundukkan dengan skor 4-0 tanpa kebobolan, itu membuktikan bahwa tim The Citizens yang sekarang sudah jauh berkembang tentunya, siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi, yang pastinya, semuanya berjalan dengan lancar, dan berterima kasih kepada David Silva, kemudian juga Raheem Sterling dan gol ganda dari Leroy Sane.

Manuel Pellegrini yang mengambil tugas sebagai manajer dari tim WHU di tinggal malu karena tak berhasil mengalahkan mantan tim yang pernah di asuhnya itu, permainan yang di suguhkannya benar-benar kacau ketika menghadapi juara bertahan Liga Premier Inggris yang satu ini.

Meski begitu, ketika di tanyakan, Pep Guardiola dengan rendah hatinya mengatakan bahwa City hanya beruntung untuk bisa maengamankan empat gol, karena dia tidak begitu yakin sebenarnya ketika menghadapi tim yang di pimpin oleh mantan manajer dari Manchester City, dia sendiri merasa terkejut untuk hasil menang mutlak yang mereka dapatkan.

“Saya rasa, City sedang hoki, itu saja, mereka melakukan penyerangan dan bertahan, selalu melakukan hal tersebut dengan konsisten, dan di atas segalanya, saat kepemilikan bola tidak di City, mereka bisa mengendalikan situasi yang ada, jadi tentu saja saya harus mengatakan bahwa mereka bermain bagus dari faktor tersebut.

“Sedangkan West Ham, mereka juga melakukan hal yang sama, tapi tidak mencetak gol, itu yang di sayangkan dari mereka, jadi, tentu saja saya harus mengatakan bahwa memang benar City hoki, saya tidak mengada-ada, Manuel Pellegrini dan West Ham United sendiri merupakan kombinasi yang bagus, saya sempat khawatir,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH