Bravo Penyelamat City | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:45 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola: Bravo Penyelamat City

Pep Guardiola mengakui bahwa dirinya harus berterima kasih kepada Claudio Bravo untuk menyelamatkan dua buah tendangan pinalti dari tim Wolves, jika bukan karena kemampuannya yang mengesankan di dalam menjaga gawang, mungkin saja tim Manchester City sudah kalah di kompetisi EFL dan tereliminasi di tempat.

Mantan manajer Barcelona memuji kiper Chili dengan gambaran kata “luar biasa”, meski tim The Citizens berhasil di tahan imbang di laga tersebut, City yang di paksa ke tahap adu tembak menembak pinalti, berhasil menang telak dengan skor akhir 4-1.

Otomatis dengan menangnya mereka, City berhasil melaju ke perempat final, meski Bravo sempat di ragukan dan tidak lagi sering dipergunakan sebagai kiper utama karena sudah didatangkannya Ederson yang lebih cocok dengan gaya bermain baru Guardiola, Claudio Bravo mau tak mau harus merelakan posisinya, tapi di laga terakhir mereka ini, mereka menunjukkan hasil yang benar-benar mengesankan.

“Saya bisa memastikan bahwa Claudio Bravo lah pahlawan di laga kali ini, ia membuat semuanya menjadi mungkin, meski sulit saya katakan, tapi itu benar, jika bukan karena dirinya, mungkin sudah akan sulit bagi tim Manchester City untuk menang.

“Saya tidak mengatakan pertandingan tersebut adalah permainan terbaik dari tim Man City, namun tekanan yang besar di dalam adu pinalti tersebut menunjukkan bahwa tim City mampu untuk mengatasi masalah serius di sana.

“Bravo bisa di andalkan di saat-saat penentuan, saya senang atas penampilannya pada laga tersebut, ia benar-benar mengesankan,” ungkap Pep Guardiola.

Meskipun mengesankan, manajer Spanyol tampaknya masih enggan untuk menggunakannya sebagai kiper tim utama City, tidak tahu karena alasan apa Guardiola tidak menginginkan Bravo untuk masuk ke dalam tim utama The Citizens.

Membandingkannya antara musim lalu dan musim ini, jelas terlihat bahwa Bravo memang telah berubah banyak, ia layak untuk mendapatkan pujian atas penampilan mengesankannya di laga yang berlangsung menghadapi Wolves pada kompetisi EFL Cup, ia tidak menyesal telah membiarkannya bermain di dalam pertandingan tersebut.(NW)

 

Komentar