Guardiola Beruntung | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 21 February 2018   |   16:12 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola Beruntung Dengan Tim Besar

Hristo Stoichkov yang di kenal baik sebagai rekan bermain sepakbola dari Pep Guardiola sekaligus teman baiknya mengungkapkan bahwa ia harus memberikan selamat kepada rekannya tersebut, karena telah berhasil membuat perkembangan yang cukup pesat bersama tim barunya.

Selama waktunya bersama dengan Guardiola, Hristo Stoichkov mengungkapkan bahwa ia tidak begitu menonjol dalam hal sepakbola, ibaratnya masih ada banyak pemain yang lebih baik dari dirinya, namun ketika membahas mengenai manajerial, dia itu adalah sesuatu, ia bisa menangani dengan baik sebuah tim besar dan tentu saja, matanya itu jeli di dalam memilih pemain, itu sebabnya kucuran dana yang diberikan kepadanya saat belanja pemain di bursa transfer pemain tidak pernah sia-sia dibuatnya.

Selama ia masih di Camp Nou, ia juga melakukan hal yang sama, ia berbakat di dalam peran manajerial ini, dan ketika sebuah klub besar berani untuk bertaruh kepadanya dan memberikannya kekuatan finansial yang kuat, ia takkan bisa di kalahkan lagi.

Ia melakukannya sekali ketika bersama Barcelona, dan kedua kalinya ini saat bersama Man City yang tanpa ragu memberikannya kucuran dana yang kuat di bursa transfer pemain musim panas.

Di musim panas, mereka belanja habis-habisan untuk mendatangkan pemain baris bertahan, karena di debut manajerialnya di Etihad, ia tahu bahwa kekurangn mendasar dari tim ini ialah kurang seimbangnya penyerangan dan pertahanan timnya, namun sejak belanja pemain musim panas itu, tim ini mulai membaik sudah.

“Saya harus mengucapkan selamat kepadanya, meski ia masih belum sukses mengamankan gelar juara EPL, namun itu sudah tampak jelas bahwa tim City yang paling menjanjikan untuk mengangkat trophi EPL nantinya.

“Mereka tak terbantahkan di posisi puncak, bahkan manajer lain tidak bisa menyangkal kemampuannya tersebut.

“Anda tidak bisa menyalahkan siapapun, karena ia beruntung untuk bisa menikmati kejayaan tersebut, karena ia bermain di tim yang besar dan berani untuk memberikannya wewenang untuk mendatangkan pemain bagus, jika Mourinho mendapatkan keberuntungan tersebut, mungkin ia akan kesulitan untuk bisa mengamankan tempat pertama di papan klasemen EPL,” ungkap Hristo Stoichkov.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH