Guardiola : Atas Nama Munchen, Saya Menegaskan Gelar Bundesliga Tetap Milik Tim Ini | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:16 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola : Atas Nama Munchen, Saya Menegaskan Gelar Bundesliga Tetap Milik Tim Ini

Mantan juara bertahan Bundesliga Jerman Bayern Munchen yang ditangani oleh pelatih Josep Guardiola begitu berkandidat di setiap musimnya untuk meraih gelar Bundesliga terkait performa terbaik yang ditunjukan oleh pasukan Guardiola. Sampai sejauh ini, The Bavarians juga disebut-sebut sebagai tim terbaik di kompetisi Bundesliga.

Permainan yang ditunjukan oleh Bayern Munchen dalam dua musim terakhir ini sangat seirama terhadap permainan Barca. Katakan saja kalau Guardiola pernah menangani El Blaugrana hingga permainan yang ditampilkan oleh The Bavarians begitu mirip hingga lawannya sangat kewalahan untuk mengatasi pasukan elite Guardiola.

Disamping itu, Mantan juru taktik Barca ini menyebutkan kalau tidak ada yang istimewa di kompetisi Bundesliga Jerman pada setiap musimnya. Pasalnya, Bayern Munchen sangat sulit untuk ditaklukan oleh pesaingnya seperti Borussia Dortmund, Hertha Berlin ataupun klub yang sedang naik daun di musim ini yakni M.Gladbach.

“Munchen begitu ingin mencapai level tertinggi agar kompetisi ini tidak pernah dimenangkan oleh pesaing lainnya. Mengikuti kompetisi tersebut untuk menghadapi tim-tim hebat adalah impian dari Bayern Munchen dan saya rasa di kompetisi Liga Champions-lah tim ini baru mendapatkan persaingan dari lawan.” Kata pria berkepala ploncos itu.

Sampai saat ini, Bavarians masih tetap menempati posisi ke-2 dengan disusul oleh Borussia Dortmund dan Hertha Berlin. Meski kedua lawannya akan sulit untuk mengejar ketinggalan angka namun Guardiola tetap meminta kepada anak asuhannya agar tidak meremehkan pesaingnya dalam perburuan gelar di musim ini.

“Tidak ada yang istimewa di kompetisi ini dan saya tegaskan jika Bayern Munchen akan tetap menjadi juara pada setiap musimnya. Bukan terkait pemain namun tim ini memang dijagokan dibandingkan pesaing lainnya. Bagiku, Saya ingin menancapkan nama Bayern Munchen di dunia agar seluruhnya tahu kalau tim ini memang layak diidolakan.” (AW)

Komentar