Aguero Harus Cepat Pilih | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:22 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guardiola: Aguero Betah Di Bangku Cadangan

Pep Guardiola mengakui bahwa seorang Sergio Aguero memang bisa memberikan yang terbaik seperti yang diinginkan oleh Manchester City apakah itu dari petinggi klub ataupun dari fans, akan tetapi manajer berdarah aslikan Spanyol mengungkapkan bahwa ia masih tidak tahu hingga kapan tepatnya ia akan memberikan waktu baginya untuk duduk di bangku cadangan, ia benar-benar masih belum bisa memperkirakan hal tersebut.

Aguero mengakui dirinya frustasi sekarang, ia tidak tahu dengan apa yang ada di dalam pikiran Guardiola, begitu pula sebaliknya, tampaknya masalah masih belum reda antara dua orang penting The Citizens ini, yang mengherankannya ialah City telah menyatakan di jendela transfer pemain Januari bahwa striker Argentina tidak untuk di transfer keluar.

Sedangkan Pep Guardiola sendiri baru-baru ini pernah mengatakan bahwa ia tidak masalah meski tidak ada Aguero di dalamnya, sekarang jika ia tidak patuh seperti yang di lakukan oleh Joe Hart mungkin, ia akan berakhir mengikuti jejak kiper Inggris, itu bisa di pastikan.

Pep Guardiola tahu seberapa hebat dan seberapa mengagumkan seorang Aguero, tapi untuk masalah tingkah dan keagresifannya, itu yang tidak sanggup di kontrolnya, untuk bisa mengikuti taktiknya, itu akan membuat Aguero menjadi seorang striker yang benar-benar melebihi Lionel Messi mungkin.

Hanya saja, sekarang ini Aguero tampak tidak ingin meresapi masukkan dari mantan manajer Barcelona, itu yang membuat semua hal menjadi sulit.

“Sebenarnya saya ingin Aguero versi yang lain, saya tidak ingin Aguero yang sekarang hanya bisa melakukan satu hal, saya ingin bisa melakukan berbagai hal di posisinya, karena itu akan menguntungkan baginya dan juga bagi tim, itu sebabnya saya ingin ia bisa merubah sikapnya terlebih dahulu.

“Mungkin kedengarannya rumit, tapi sekarang ia tampak ingin menggunakan caranya, bukan menggunakan cara saya, itu sebabnya ia seperti memberontak ingin keluar saja dari tim.

“Ia harus belajar melihat Gabriel Jesus, anak muda yang baru didatangkan di musim ini dari bangku cadangan, jadi ia akan tahu apa yang harus dilakukannya, mungkin ia tidak tahu caranya untuk melakukan seperti apa yang saya kehendaki,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

 

Komentar