Griezmann Takkan Pergi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 09 December 2019   |   06:28 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Griezmann Takkan Dibiarkan Pergi

Enrique Cerezo telah mengkonfirmasikan bahwa pemain bintang mereka Antoine Griezmann tidak akan di biarkan pergi dari tim Atletico Madrid, dengan kabar burung yang terus berdatangan mengenai pemain baris depan Prancis yang bisa pergi ke Barcelona, presiden klub Atletico percaya bahwa tim masih membutuhkannya dan dari Griezmann sendiri tidak memiliki niat untuk pergi ke klub lain.

Striker berdarah aslikan Prancis ini sudah sangat dekat di musim panas lalu untuk pergi ke Barca, namun hal tersebut tak kesampaian untuk terjadi, tidak mengherankan, Griezmann sendiri telah berkomitmen untuk membantu tim Atletico Madrid, di saat suka maupun duka, tim ini sudah menemaninya, jika menyuruhnya untuk bergabung ke klub yang menjadi lawan dari tim Atletico Madrid di La Liga, tentu saja dia masih harus berpikir panjang, itu akan merusak nama baiknya di Vicente Calderon.

Bahkan sebelum Piala Dunia 2018 usai, dia sudah di kaitkan untuk bisa pergi ke Barcelona, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, dia terlalu menonjol di Atletico Madrid, dan untuk bisa di kaitkan ke Barcelona, sebenarnya dia itu sudah bisa dikatakan salah satu pemain bintang yang di perhitungkan di dalam tim asuhan Diego Simeone.

Tim Blaugrana memang tampak memiliki prospek yang bagus, namun itu tak berarti bahwa tawaran bergabung tersebut menarik perhatian Griezmann, dari pemain baris depan sendiri mengaku bahwa dia itu selalu saja merujuk ke suatu hal yang lebih baik dari sebelumnya jadi tak heran saja jika membahas mengenai Griezmann yang di kaitkan terus ke Barca.

Sejauh ini, poin yang di kumpulkan oleh Atletico Madrid dan Barcelona sudah berjarakkan 10 poin, dan dengan datangnya pertemuan mereka di laga La Liga mendatang, Diego Simeone ingin membuktikan bahwa Atletico Madrid akan mempertahankan Griezmann sekaligus menjatuhkan mereka di pertemuan mendatang, sekaligus membungkam keinginan mereka untuk merayu Antoine Griezmann tentunya.

Mereka mungkin saja berada di puncak sekarang, namun Atletico tidak memiliki hal yang perlu di khawatirkan lagi di sisa musim ini, sedangkan Barca, masih ada Liga Champions untuk di khawatirkan, mereka akan mendapatkan kesulitan di pertemuan mendatang.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH