Griezmann Tak Bisa Tahan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:06 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Griezmann: Saya Tak Bisa Tahan

Antoine Griezmann mengakui bahwa kepindahannya ke Barcelona itu membuatnya mengucurkan air mata, namun air mata yang di maksudnya itu adalah air mata kebahagiaan, bukan sedih karena meninggalkan tim Atletico Madrid.

Pemain baris depan Prancis awalnya tak begitu yakin akan bisa di pindahkan ke Barcelona, dia sudah mengharapkan kepindahan ini di dua musim lalu, sejak dia bersama timnas Prancis berhasil mengamankan trophi Piala Dunia.

Namun, pada saat itu, Atletico mendapatkan kesulitan dengan pelanggaran peraturan FIFA mengenai Finansial Fair Play, jadi dia tak bisa berbuat banyak dan mewajibkan dirinya untuk membantu tim domestiknya tersebut, siapa yang menyangka hal seperti itu akan terjadi ?

Di lain sisi juga, pada saat itu dia khawatir mengenai kemungkinan tidak akan ada lagi kesempatan kedua datang untuknya dari Barcelona, dia sudah lama menantikan tawaran tersebut datang, namun dia tak bisa mengekspresikan dirinya di dua musim lalu, hati kecilnya mengatakan dia tak bisa membiarkan Atletico jatuh begitu saja.

Di musim panas ini, akhirnya datang kembali tawaran yang di impikannya tersebut, dan di banyak surat kabar, sudah di konfirmasikan bahwa Barca mengeluarkan dana sejumlah 111 juta mata uang Euro untuk mendapatkan pemain tambahan di baris depan mereka.

Sebagai calon pemain Barcelona di masa depan, Griezmann mengaku senang dan sudah lama baginya menantikan momen bergabung tersebut, dia melihat semua wajah ramah dari orang-orang yang ada di Barcelona tersenyum kepadanya, ramah kepadanya, dia senang untuk akhirnya bisa mencapai tempat impiannya ini dan tentu saja, dia sama sekali tidak bisa menahan emosinya, dia mengucurkan air matanya.

“Sudah lama sebenarnya saya menantikan datangnya hari bergabung ke Barcelona ini, ini merupakan hal yang luar biasa di dalam kehidupan karir sepakbola saya, bersama keluarga saya semuanya, saya bisa pindah ke sini dan tentu saja, saya mengharapkan kerjasama yang bagus ke depannya.

“Di lain sisi juga, rekan saya yang baru tampak bersahabat, jadi saya percaya saya akan bisa menunjukkan kemampuan terbaik saya bersama mereka, meski begitu, masih butuh penyesuaian di awal,” ungkap Antoine Griezmann.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH