Mbappe Akan Semakin Baik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:48 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Griezmann: Mbappe Akan Semakin Membaik

Antoine Griezmann telah mengumumkan kepada tim pesaing lainnya yang akan menantang tim Prancis mengenai Kylian Mbappe yang akan semakin kuat dari waktu ke waktu, jadi, tentu, tim lawan harus bersiap atas kesulitan yang bisa di timbulkan oleh timnas Les Blues dan Mbappe sendiri.

Griezmann dan juga Mbappe berhasil disebut sebagai pemberi kontribusi terbesar di dalam timnas Prancis, setelah melihat penampilan mengejutkan dua orang ini di tingkat final Piala Dunia 2018 mengalahkan timnas Kroasia dengan skor 4-2, menunjukkan bahwa timnas Les Blues sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

HIngga kemudian, secara pertandingan usai, Griezmann dinamakan sebagai pemain ketiga terbaik di seluruh dunia, dan Mbappe mendapatkan penghargaan sebagai pemain muda terbaik dan menunjukkan karakteristik yang luar biasa di kancah Internasional.

Dan yang hebatnya lagi, dia di bandingkan dengan Pele, dimana dengan gol yang di amankannya di final Piala Dunia Rusia kali ini, hanya berhasil di lakukan oleh Pele di masa mudanya, itu sebabnya, siapa yang bisa meremehkan pemain muda yang satu ini ?

Jadwal pertandingan persahabatan antara negara minggu ini, sudah jelas timnas Prancis akan di hadapkan dengan timnas Belanda, dan mengetahui hal tersebut, Griezmann mengaku tak khawatir dengan lawan mereka, malahan harusnya sebaliknya.

“Ini hanya masalah waktu, saya percaya masih akan bisa menunjukkan penampilan yang luar biasa di sana bersama dengan Kylian Mbappe tentunya, dia bisa melihat seberapa jauh dia akan melangkah, jika kami sering bermain bersama, saya rasa lawan-lawan akan kewalahan.

“Sekarang, saya hanya perlu untuk melihat pola bermainnya, saya masih harus menonton video rekam ulang permainannya, jadi saya bisa mengetahuinya,” ungkap Antoine Griezmann.

Griezmann sempat di tanyakan mengenai Ballon d’Or, dan tentu saja, itu sama sekali tak membuatnya berpikir panjang, yang dia tahu sekarang itu ialah mengenai klubnya dan timnas Prancis, mengenai gelar individual, itu sama dengan bonus menurutnya, jika dia terpilih, itu akan terlihat sebagai hadiah sampingan saja, itu bukanlah pencapaian menurutnya.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH