Simeone: Griezmann Cocok | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:56 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Griezmann Cocok Untuk Ballon d’Or

Diego Simeone mengakui bahwa pemain baris depan Atletico Madridnya yakni Antoine Griezmann, kemungkinan akan memiliki peluang besar untuk mengamankan gelar individual Ballon d’Or, setelah musim penuh semangat dan perjuangan yang telah di laluinya bersama tim Atletico Madrid maupun timnas Prancis.

Bersama tim Atletico Madrid, Griezmann berhasil mengamankan gol ganda di laga final Liga Europa mengalahkan tim Marseille, di tambah lagi, dia berjuang keras untuk membantu timnas Les Blues memenangkan gelar juara Internasional Piala Dunia 2018, jadi tentu saja, jika di tanya siapa yang lebih pantas untuk gelar individual tersebut, dia adalah yang terbaik untuk kandidatnya.

Semua orang tahu, selama ini dua pemain bintang dari Spanyol yakni Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi yang sering mengamankan gelar juara Ballon d’Or, bahkan sejauh ini, dua striker tersebut sudah berhasil mengamakan lima buah masing-masing, jadi, Diego Simeone merasa bahwa itu sudah cukup untuk dua pemain baris depan yang banyak orang katakan sebagai yang terbaik itu.

Sekarang adalah waktunya bagi Antoine Griezmann untuk bersinar, dia lebih dari layak untuk gelar individual tersebut, di tambah lagi, menurut kepada pernyataan dari situs resmi ATM sendiri menyebutkan bahwa pemain baris depan Les Blues ini sudah mendaratkan pena di atas kontrak baru dan kemungkinan besar, Simeone memprediksikan bahwa Griezmann akan semakin lama mengabdi untuk tim Atletico.

Di samping itu, masih belum berhenti keterkaitan mengenai Griezmann yang masih di inginkan oleh Barcelona, tentu saja Griezmann tak akan mau pergi ke sana, dia bisa berdiri sendiri sebagai pemain baris depan terbaik, jika dia pergi ke Barca, dia akan berada di dalam bayangan Lionel Messi lagi, sama seperti yang pernah di alami oleh Neymar dan akhirnya pindah ke PSG.

“Saya rasa, Griezmann akan menjadi kandidat yang paling cocok untuk mengamankan gelar individual Ballon d’Or di tahun ini, dia memiliki semua kriteria untuk mengamankannya.

“Dan saya percaya, dia akan semakin setia dengan tim Atletico Madrid, karena bersama tim ini, dia bisa mendapatkan apa yang tak pernah di bayangkannya sebelumnya,” ungkap Diego Simeone.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH