Gotze Tertarik Ke EPL | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 21 August 2019   |   01:43 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Gotze Ingin Gabung Ke Liverpool

Jika membahas mengenai Mario Gotze, dia itu adalah sosok pesepakbola yang selalu saja mencoba mencari suasana baru dan tantangan baru, dengan Jurgen Klopp yang masih di Liverpool sekarang ini, pemain baris depan Jerman mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk bermain di Liga Premier Inggris, dia takkan keberatan jika akhirnya manajer Jerman memberikannya syarat untuk bergabung ke Anfield.

Gotze diketahui sudah pernah bekerjasama dengan Jurgen Klopp saat masih di Borussia Dortmund, namun akhirnya berpisah karena tahu bahwa Bayern Munich memberikannya harapan untuk bisa menjadi salah satu bagian penting di dalam tim tersebut, namun, perjalanan karirnya di tim jawara Bundesliga tidak sebaik kelihatannya.

Dia akhirnya di sisihkan keluar hanya selama satu musim bermain untuk tim Bayern, lantaran semakin banyak saja pemain yang jauh lebih baik darinya di sana, di tambah lagi, dia lebih sering cedera di sana, mau tak mau, di mendengarkan saran dari Jurgen Klopp untuk kembali ke Dortmund, meski manajer Jerman tidak lagi ada di sana.

Meski sudah jauh di mata, tetap saja, Mario Gotze tetap menghubungi Jurgen Klopp, selama ini, mereka tak pernah berhenti berbicara, hubungan yang mereka jalin lumayan bagus, dan tentu saja, jika benar Klopp membutuhkan bantuannya, dia akan sesegera mungkin mengambil tawaran yang datang dari tim yang sedang di pimpinnya saat ini.

“Sejak saya memulai karir profesional saya di Bundesliga, saya mengenal Jurgen Klopp, dia yang membawa saya ke tingkat permainan yang berbeda, dan tentu saja, di saat itu, saya baru berusiakan 17 tahun, dan saya sudah berhasil mendapatkan tempat di dalam tim utama.

“Itu karena kepercayaannya dan juga arahannya yang bagus, saya tidak pernah mengenal manajer yang lebih baik darinya, dia memang mengesankan, dan jika memungkinkan, saya berkeinginan untuk bekerjasama lagi dengannya, itu juga jika dia tertarik untuk membawa saya masuk ke dalam timnya lagi.

“Sampai sekarang, saya masih belum berhenti untuk berbicara kepadanya, kami selalu menghubungi satu sama lain di saat senggang, masukkan darinya selalu saja bagus, saya selalu menerima sarannya,” ungkap Mario Gotze.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH