Gomez: Saya Harus Pensiun | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 18 August 2018   |   04:05 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Gomez: Saya Harus Pensiun

Mario Gomez merasa waktunya sudah tiba untuk menggantung sepatunya dari karir Internasionalnya, sekaligus mengikuti jejak dari pemain lini tengah Jerman yakni Mesut Ozil yang juga sudah terlebih dahulu pensiun dari karir Internasionalnya, dia merasa harus memberikan kesempatan untuk pemain muda lainnya untuk mengisi posisinya di baris depan.

Sejak kekalahan di babak penyisihan timnas Jerman, beberapa nama pemain senior dari tim nasional Jerman tampak merasa jatuh mentalnya untuk bermain lagi, dan lagi, ada yang di kambing hitamkan di sana, termasuk di dalamnya Ozil dan Gundogan, itu sebabnya, akhirnya Ozil memutuskan untuk mengunndurkan diri saja dari karir Internasionalnya tersebut.

Di lain sisi, pemain baris depan Stuttgart yang telah memasuki usianya yang ke 33 tahun ini percaya bahwa waktunya sudah tiba untuk berhenti, dia tak tertarik untuk melanjutkan lagi, jadi tidak mengherankan jika melihatnya mengumumkan sekarang mengenai tak ingin lagi di panggil di dalam tugas Internasional dua atau empat tahun mendatang lagi.

Total penampilan yang telah di ikutinya bersama tim The Panzer ialah sebanyak 78 kali sudah, dengan gol yang di produksinya sekurang-kurangnya yakni sebanyak 31 kali gol sudah, jadi dia sudah merasa cukup dengan karir Internasionalnya tersebut dan berencana untuk memberikan kesempatan tampil di kancah Internasional untuk pemain muda lainnya.

“Tidak semua orang pensiun saat berada di atas, seperti layaknya saya, saya merasa waktu saya sudah tiba, untuk dapat memenangkan gelar juara Piala Dunia di tahun 2014, itu merupakan hal yang membanggakan tentunya, itu akan di kenang terus di dalam hati saya.

“Setelah kegagalan yang kami alami di Piala Dunia 2018 kali ini, saya bisa melihat bahwa timnas Jerman harus mekar kembali, jadi mereka memerlukan pemain muda, dan untuk saya yang sekarang sudah berusiakan 33 tahun, saya rasa waktu saya sudah tiba untuk pensiun.

“Saya masih percaya dengan timnas Jerman yang akan sanggup bersaing ketat bagaimanapun caranya, ini merupakan keputusan sulit yang harus saya ambil, dan tentu saja, ini bukan karena saya ingin mengikuti jejak dari orang lain, namun lebih kepada pengamatan yang seharusnya terjadi,” ungkap Mario Gomez.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH