Salah Ancaman Di EPL | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:48 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Gomez: Mo Salah Ancaman Besar Untuk Pesaing EPL

Joe Gomez percaya bahwa Mohamed Salah sudah berhasil menarik perhatian besar di Liga Premier Inggris, berkat kepada dirinya yang kembali bermain di EPL mengambil tawaran dari Liverpool, dirinya berhasil berkembang jauh berbeda daripada saat pertama kali dirinya bermain bersama Chelsea di masa silam.

Mungkin banyak yang sepele dengan dirinya yang tidak begitu menonjol saat masih bersama tim The Blues di bawah naungan manajer Jose Mourinho pada saat itu, namun saat ia mendapatkan tawaran bergabung ke AS Roma setelah tidak di anggap di Chelsea, ia berhasil mendapatkan kembali bentuk permainan mantapnya dan perhatian dari tim The Reds tertuju kepadanya saat hendak berbelanja pemain di musim panas ini.

Alhasil, sekarang anda bisa melihat sendiri prestasi dari pemain baris depan berdarah aslikan Mesir ini bisa disebut di atas rata-rata, ia berhasil mengamankan setidaknya 24 gol dari seluruh 30 pertandingan yang telah di ikutinya sejak mengenakan seragam kesebelasan tim The Reds.

Ia membuat para pesaing di EPL segan kepadanya, malahan bisa dikatakan bahwa dia itu ancaman terbesar di baris pertahanan lawan, jika bertemu dengan tim Liverpool, perhatian pastinya tertuju kepadanya terlebih dahulu, baru kemudian pemain baris bertahan mereka yang baru yakni Virgil van Dijk.

Dengan kata lain, harga transfer yang di keluarkan Liverpool di musim panas ini sebesar 36.9 juta mata uang Poundsterling itu sama sekali tidak sia-sia, bisa dikatakan mereka untung malahan, karena berhasil meningkatkan permainan yang luar biasa mantapnya terhadap tim Liverpool.

Joe Gomez yang juga merupakan anggota pemain dari baris bertahan Liverpool mengakui bahwa striker Mesir memang merupakan bantuan terbesar untuk tim ini, tidak di sangka-sangka sejak adanya dia, prestasi dari tim The Reds bisa dikatakan membaik.

“Ia berhasil membuat namanya harum disebutkan di EPL, banyak yang mengakui kemampuannya tersebut, dia bisa disebut sebagai ancaman tingkat tinggi dari tim Liverpool, saya meyakini hal tersebut, semua orang pastinya akan terkejut bisa dibuatnya,” ungkap Joe Gomez.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH