Joao Felix Bisa Tumbuh | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   02:06 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Gomes: Felix Sudah Berada Di Tim Yang Tepat

Nuno Gomes percaya bahwa Joao Felix sudah berada di tim yang tepat bersama Atletico Madrid, dipercayai bahwa pemain baris depan Portugal akan bisa tumbuh sebagai seorang penyerang yang handal di barisan depan penyerangan tim manapun kelak karena dirina saat ini sedang di asuh oleh seorang manajer handal seperti Diego Simeone.

Gomes bahkan ingin percaya bahwa Joao Felix yang masih muda akan setidaknya bisa mencapai tingkat permainan seperti yang tengah di suguhkan oleh Bernando Silva saat ini, bersama tim Manchester City, masalahnya hanya dia masih muda dan sering mendapatkan cedera sementara ini bersama tim Atletico.

Felix akhirnya berhasil diamankan oleh Atletico Madrid di musim panas ini, dengan harga transfer sebesar 120 juta mata uang Euro diamankan dari tim Benfica, dirinya sebenarnya berhasil mendapatkan perhatian besar di dalam tim Atletico, hanya saja, dia kerap sering mendapatkan cedera, itu sedikit masalah sebenarnya bagi tim Spanyol.

Joao Felix hanya berhasil tampil sebanyak 28 kali sejauh ini bersama tim Atletico Madrid sejak di datangkan di awal musim panas, tentu saja, dia mendapatkan lumayan banyak perhatian, dan gol yang diciptakannya di laga penting itu sudah sebanyak enam gol saja, hanya saja, itu seharusnya bisa di tingkatkan lagi jika dia beruntung untuk tidak mendapatkan cedera terus menerus.

Gomes yang pernah disebut sebagai salah satu pemain anyar dari Portugal mengatakan bahwa musim debut dari Joao Felix mungkin terhambat dengan sejumlah cedera, tapi dia tak memilih tim yang salah untuk bergabung, untuk bisa datang dan di pimpin oleh seorang Diego Simeone, Felix sudah boleh merasa beruntung, karena dalam asuhan Diego Simeone, sudah terdapat beberapa pemain baris depan yang akhirnya bersinar.

“Saya tak sabar sebenarnya untuk kelak membandingkan antara Joao Felix dengan Bernando Silva, saat ini mereka bersama tim top, dan tentu saja, kita ingin melihat mereka tumbuh menjadi pemain bintang dan anyar di kelasnya, itu sebabnya, saya merasa bahwa dua orang ini sudah berada di tim yang tepat,” ungkap Nuno Gomes.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH