Barca Seperti Neraka | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 July 2018   |   15:38 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Gomes: Barca Seperti Neraka

Andre Gomes mengungkapkan bahwa sebenarnya bukan hal mudah untuk bisa bermain di Barcelona, ia menganggap bahwa hari-harinya di Camp Nou itu bak neraka, itu sebabnya ia senang untuk hasil yang masih dalam prosesnya sekarang ini, ia berjuang meski sulit, dan harga transfernya sekarang bisa dikatakan lebih tinggi dari harga transfer dirinya pertama kali masuk ke Barca.

Andre Gomes dipercayai berhasil didatangkan dari tim Portugal pada tahun 2016, dengan harga transfernya pada saat itu sebesar 20 juta mata uang Euro, dan sekarang, harganya sudah mencapai angka 35 juta mata uang Euro, tidak sedikit tim besar yang menginginkan dirinya, di tambah lagi, dirinya itu berhasil menunjukkan perkembangan yang cukup pesat.

Sejak ia berhasil ke La Liga, ia berhasil menunjukkan bakatnya, dan itu merupakan hal yang mengesankan dan patut dipertahankan olehnya, hanya saja, sejauh ini, ia merasa tertekan untuk bermain di Barcelona, ia merasa tidak cocok lagi di sana, karena tim Barca dari waktu ke waktu selalu memantau pemain mahal lainnya, seperti pemain yang mereka datangkan di musim dingin ini Philippe Coutinho, tentu saja menghambatnya untuk bisa masuk ke dalam tim utama asuhan Ernesto Valverde.

Ia menunjukkan tanda-tanda dirinya ingin hengkang, dan jika memang ada niat dari klub besar, ia akan memikirkan mengenai kepindahannya tersebut di akhir musim nanti.

“Sebenarnya, awalnya tidak begitu buruk, masih ada peluang bagi saya untuk bisa masuk ke dalam tim utama, namun sejak adanya penambahan pemain lini tengah lagi, itu sedikit membuat saya tertekan, sulit rasanya untuk bisa berjuang masuk ke dalam tim utama, karena terkadang apa yang bisa kita lakukan tidak di hargai di sini, bayangkan saja, hampir semua pemain bintang ada di Barcelona, bagaiaman mungkin tidak ada tekanan di sini.

“Mengambil kesempatan memperkuat tim Barcelona tidak selamanya membuat anda senang, anda masih harus berjuang, itulah yang sedang saya lakukan sekarang ini, sulit rasanya bahkan untuk bernafas saja” ungkap Andre Gomes.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH