Kane Tak Begitu Senang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:59 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Golden Boots Tak Buat Kane Senang

Selama ini, Harry Kane sudah disebut-sebut sebagai salah satu pemain baris depan terbaik di dunia, hanya saja, yang ada di dalam benak pemain baris depan Inggris ini bukanlah mengejar prestasi yang pernah di capai oleh Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo, malahan dia lebih tertarik untuk mencapai hal yang lebih besar yakni kejayaan bagi timnas Inggris, bukan kejayaan individualnya.

Memang benar bahwa pencapaian itu adalah yang tersulit baginya, dia ingin berusaha untuk bisa menjadi yang terbaik bersama timnya, bukan karena dirinya sendiri, itu sebabnya, dia mencoba melakukan yang terbaik di semua kesempatan yang di dapatinya bersama timnas The Three Lions.

Buktinya saja, di kesempatan Piala Dunia 2018 sebelumnya, dia bersama dengan timnas Inggris berhasil mencapai semi final dan menempati peringkat keempat Piala Dunia 2018, dan baru saja kemarin disebutkan bahwa Harry Kane di anugerahkan gelar individual Golden Boots pula.

Meski begitu, dia merasa tak begitu senang dengan golden boots tersebut, meski sudah banyak yang di dapatinya, yang paling di inginkan olehnya sepanjang karir sepakbolanya itu ialah kemenangan besar bersama timnas Inggris, dan untuk mencapainya, dia sudah melalui banyak rintangan sulit.

“Ini bukan mengenai prestasi individual, jika anda mengatakan bahwa seluruh pemain terbaik memiliki keinginan untuk mencapai prestasi yang pernah di capai oleh Messi dan Ronaldo, itu tampaknya sudah menjadi standar, karena dua pemain tersebut bukan langsung mendapatkan gelar mereka juga, mereka berusaha sama seperti yang lainnya.

“Saya juga begitu, hanya saja, saya tak ingin mengukur tingkatan kami dengan dua pemain tersebut, masih sulit di tingkat sekarang untuk bisa mencapai tempat mereka.

“Jadi, tentu saja jika di tanyakan, saya akan sangat senang untuk fokus di timnas Inggris terlebih dahulu, saya tidak begitu mementingkan hal tersebut pula.

“Golden Boots memang bukan gelar yang gampang untuk di raih, namun saya lebih senang jika semua golden boots yang pernah saya dapatkan di ganti dengan satu kejayaan timnas Inggris, saya ingin senang bersama-sama, bukan hanya saya sendiri saja,” ungkap Harry Kane.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH