Mbappe Bisa Lampaui Messi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:53 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Giuly: Mbappe Bisa Melampaui Messi

Menurut kepada pandangan Ludovic Giuly, Kylian Mbappe memang jelas terlihat seperti seorang pesepakbola yang professional, ia menjalankan tugasnya dengan benar-benar baik di manapun ia berada, dan tentu saja tidak pernah egois dalam mengambil keputusan, tidak sama seperti Lionel Messi yang sekarang masih bersama Barcelona, dan terkesan juga Messi sedikit egois dalam beberapa aspek.

Pemain muda dan pemain top di dunia, saat ini sedang menjadi bahan pembicaraan banyak pihak, dan dengan membandingkan antara striker Prancis dan striker Argentina, terlihat jelas, di usia muda seorang Mbappe, ia bisa lebih memikirkan apa yang terbaik untuk karirnya untuk timnas Prancis.

Mbappe bisa saja pergi ke Real Madrid, namun ia tidak mengambil kesempatan tersebut dan lebih memilih untuk pergi ke PSG dimana lokasinya masih di negara Prancis, lagian, Kylian Mbappe itu berdarah aslikan Prancis dan ia tinggal di ibukota Prancis, keputusannya di katakana berdasar dan memang diwajibkan begitu, guna untuk membangun nama baik timnas Prancis juga, daripada harus pergi ke negara orang untuk menata masa depannya.

Mantan pemain baris depan AS Monaco ini berhasil mendapatkan banyak perhatian besar karena permainan yang cukup meyakinkan saat memperkuat tim AS Monaco, dan sejak saat itu, ia terus mendapatkan banyak kesempatan tampil di panggung besar.

“Messi saat masih muda, tidak seperti Mbappe, itu sebabnya Mbappe bisa di katakan lebih baik daripada Messi, ia memikirkan apa yang terbaik untuknya dan untuk negaranya, itu sebabnya memutuskan untuk ke PSG memang sudah tepat, ia tak egois dengan keputusnanya tersebut.

“Sebenarnya, bisa saja bagi dia untuk pergi ke Spanyol, tim Los Blancos sudah jelas menginginkan dirinya, tapi ia tidak memilih pergi ke sana, ia memilih ke PSG.

“Bisa jadi, bagi Mbappe untuk berkembang jauh lebih baik dari seorang Messi, itu bisa di yakini pasti, sekarang ia bersama PSG dan anda bisa melihat bahwa Mbappe bisa bertumbuh menjadi seorang striker yang lebih mantap lagi daripada yang ada di generasi sekarang,”ungkap Ludovic Giuly.(NW)

 

Komentar