Giroud : Tanpa Mesut Ozil, Arsenal Bukan Segalanya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 23 March 2017   |   07:18 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Giroud : Tanpa Mesut Ozil, Arsenal Bukan Segalanya

Sampai sejauh ini, Arsenal tengah menempati posisi ke-3 dan memiliki angka yang cukup jauh terhadap sang pemimpin puncak klasemen Leicester City. Klub asal London Utara ini juga berkandidat tinggi untuk menjuarai gelar EPL pada musim ini terkait performa terbaik yang sudah ditunjukan oleh anak asuhan Arsene Wenger.

Arsenal juga sukses menjauhkan juara bertahan Chelsea hingga ke peringkat 10 yang artinya tim tersebut tidak akan bisa mengejar ketinggalannya. Ditambahkan The Gunners juga mencoba menjauhi penempatan Manchester United yang disebut sebagai klub berkandidat tinggi untuk menjuarai kompetisi EPL musim ini bersama Liverpool.

Disamping itu, Penyerang bernomor punggung #12 Olivier Giroud telah menyebutkan jika timnya akan memenangkan gelar juara EPL 2015/16. Bukan itu saja, Penyerang timnas Prancis tersebut juga mengungkapkan kalau semuanya itu adalah berkat bantuan dari rekan kerjanya Mesut Ozil yang dijuluki sebagai “Assist King Premier League”.

“Kami memiliki pemain terbaik EPL. Dia adalah Mesut Ozil dan sang pemain yang akan mengantarkan tim ini untuk menjadi juara Liga Primer. Saya sangat mengenal Mesut Ozil dan dia adalah salah satu pemain yang selalu berupaya keras untuk menunjukan jati dirinya kepada sebuah tim.” Ungkap Giroud.

Meski Mesut Ozil diyakini sebagai raja assist di satu kompetisi saja namun Olivier Giroud beserta pelatih Arsene Wenger mempercayai kalau dunia telah mengklaim Mesut Ozil sebagai raja assist dunia hingga permainan The Gunners sangat bergantung kepada winger tim nasional Jerman tersebut.

“Saat ia berada di Santiago Bernabeu, Saya telah meminta kepada tim ini untuk mendatangkan Ozil karena jasanya akan dibutuhkan oleh tim. Manager Arsene Wenger sependapat dengan hal tersebut dan hingga kini, Sudah terbukti jika Arsenal tidak dirugikan atas pembelian jasa Ozil pada tahun 2013 silam.” (AW)

Komentar