Giroud Tak Pernah Nyesal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Giroud: Saya Tak Pernah Nyesal

Olivier Giroud mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal untuk mengambil keputusan menetap di Arsenal selama ini, meski dirinya sempat di kaitkan untuk beralih ke klub lain, ia tetap teguh pada pendirian dan menyakini bahwa masih ada yang tersisa darinya untuk tim ini.

Pada tahun ini, pemain baris depan berdarah aslikan Prancis ini sudah memasuki usianya yang ke 31 tahun, dan dirinya masih belum bisa dikatakan dibutuhkan di dalam tim The Gunners, mengingat kembali tekanan demi tekanan yang terus mendatangi tim ini mengakibatkan masa depannya mungkin takkan lama lagi di Emirates Stadium.

Sejauh berjalannya musim Liga Premier Inggris kali ini, Giroud hanya berhasil memproduksi satu gol saja dari total 10 penampilan yang telah di ikuti olehnya sejauh ini, itu sebabnya kontrak tambahan pun tampaknya tidak diberikan lagi kepadanya.

Meski tak tampak mengesankan di karir domestiknya, Giroud setidaknya berhasil membuat penampilan yang cukup mengesankan di kancah Internasional memperkuat timnas Prancis, membawakan kemenangan untuk timnas Les Blues dengan skor akhir 2-0 atas tim Wales.

“Untuk sekarang ini, saya masih percaya diri sanggup untuk menjalankan tugas mustahil bagi tim Arsenal, itu sebabnya saya masih berpegang teguh pada keputusan saya untuk bertahan, saya senang sampai sekarang ini masih bertahan di sini.

“Bermain untuk timnas Prancis saja saya sanggup, mengapa bermain untuk tim Arsenal saya tidak bisa? saya merasa masih bisa dan sanggup untuk menjalankan tugas sulit itu,” ungkap Olivier Giroud.

Meski manajer Arsene Wenger tetap mendukung para pemain tim utamanya untuk bertahan di Emirates Stadium, tetap saja, dari fans dan para pengkritik tampak tidak senang dengan tidak ada hasilnya setiap akhir musim, itu sebabnya di tekankan kepada tim The Gunners untuk mengamankan setidaknya satu atau dua trophi untuk Arsenal di musim ini.

Giroud mengakui dirinya ingin membalas kepercayaan yang diberikan oleh manajer Prancis Wenger kepada dirinya selama ini, itu sebabnya ia akan berjuang semampunya untuk bisa menjadi pemain baris depan yang bisa di andalkan dan bisa seproduktif mungkin.(NW)

 

Komentar