Giroud : Saya Pastikan Arsenal Akan Melewati Fase Grup Ini | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:35 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Giroud : Saya Pastikan Arsenal Akan Melewati Fase Grup Ini

Bertarung di Grup F bersama Dinamo Zagreb, Olympiakos dan Bayern Munchen, Kini pasukan Arsene Wenger harus menerima resiko yang besar. Sebut saja, Armada The Gunners ini bakal sulit untuk menaklukan ketiga lawannya, Apalagi pada pekan lalu Arsenal baru saja dikalahkan oleh tuan rumah Dinamo Zagreb 2-1.

Bukan itu saja, Klub asal Bundesliga Jerman yang begitu berkandidat untuk memimpin tangga klasemen Grup F Liga Champions ini juga baru saja menaklukan lawannya Olympiakos. Dengan begitu, Posisi Arsenal tengah dalam kesulitan terlebih Dinamo Zagreb sudah mendapatkan tiga angka dari tim yang bersangkutan.

Disisi lain, Penyerang tim nasional Prancis Olivier Giroud yang dipercayai sebagai ujung tombak bagi The Gunners ini menyebutkan kalau tim yang diperkuatnya ini bakal melewati fase Grup Liga Champions musim ini. Olivier Giroud juga tidak ingin Arsenal mengulang kejadian yang serupa pada musim lalu di kompetisi tertinggi ini.

“Kami akan berjuang dengan segenap kekuatan dan secara pribadi, Saya bakal mengantarkan Arsenal hingga ke final Liga Champions dan berjanji akan mempersembahkan trofi bergengsi ini untuk The Gunners.” Ungkap pemain yang pernah berkeinginan untuk meninggalkan Stadium Emirates pada musim lalu.

“Yang saya harapkan adalah saat Arsenal menghadapi Bayern Munchen? Hasil imbang saja sudah cukup untuk membuat The Gunners di posisi terbaik hingga pada pertandingan selanjutnya kami akan bermain semaksimal mungkin untuk meraih tiga angka dari Dinamo Zagreb ataupun Olympiakos.” Tutur striker berusia 27 tahun itu.

Kekalahan pertama klub asal London Utara ini di Stadion Maksimir pada ajang kompetisi Liga Champions Grup F membuat Arsene Wenger yang sebagai pelatih harus berjuang keras untuk mengubah taktik dan strategi. Sang profesor juga terlihat begitu berupaya keras untuk mewujudkan keinginan dari Arsenal. (AW)

Komentar