Giroud Iri Dengan Higuain | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 18 February 2019   |   13:41 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Giroud Iri Dengan Higuain

Olivier Giroud mengakui bahwa dirinya bisa saja kembali ke Prancis di kampung halamannya itu setelah melihat Gonzalo Higuain berhasil di datangkan ke Chelsea di musim dingin ini, itu jelas terlihat bahwa untuk waktu yang lama ke depannya, Higuain akan terus di mainkan sebagai striker tim utama The Blues.

Yang di kuasai oleh Giroud di dalam bidang sepakbola ini hanyalah posisi sebagai striker saja, tidak bisa menjadi seorang Winger kiri ataupun kanan, apalagi di bagian gelandang serang, itu sebabnya dia akan menjadi pilihan terakhir jika Higuain di datangkan.

Dia sudah berjuang keras dari musim dingin lalu, namun tak berhasil mendapatkan banyak perhatian dan tentu saja, dengan datangnya Higuain, itu akan memberatkan dirinya untuk bersaing mendapatkan tempat di dalam tim utama.

Terbukti benar di dalam laga debut Higuain, dia berhasil membuat dampak yang mengesankan, membantu tim The Blues memberikan ancaman yang lebih berat kepada lawan mereka di laga FA Cup kemarin malam.

Chelsea berhasil menang 3-0 di laga FA Cup menghadapi tim Sheffield Wednesday, meskipun dia tak berhasil memproduksi gol, tidak ada hal yang benar-benar mengecewakan dari dalam diri pemain baris depan Argentina ini.

Yang jelasnya, dia memberikan dukungan yang diperlukan oleh tim asuhan Maurizio Sarri tersebut, dan lagipula, jika mengingat kembali gaya bermain dari tim yang pernah di tempatinya itu, dia tentu saja akan cocok dengan Sarri dan juga Jorginho yang sama-sama pernah bermain di Liga Serie A Italia.

Mengetahui beberapa faktor hal yang lebih mendukung Higuain untuk bermain di dalam tim utama, tentu saja Olivier Giroud merasa minder dan mungkin saja ingin secepatnya pergi, bila perlu, di akhir musim ini dia juga akan segera menerima tawaran dari klub yang ada di Prancis.

“Mungkin saja Higuain akan menjadi striker utama untuk waktu yang lama, debutnya itu benar-benar mengesankan, meski tak berhasil memproduksi gol, dia membantu tim penyerangan Chelsea dengan cukup baik, dalam waktu singkat, mungkin dia akan mendapatkan gol,” ungkap Olivier Giroud.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH