Giroud Ke Chelsea | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 21 February 2018   |   16:15 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Giroud Akhirnya Ke Chelsea

Sudah waktunya untuk berpindah haluan, itulah yang dipercayai oleh Olivier Giroud untuk dilakukannya di musim dingin ini, tidak ada lagi kesempatan baginya untuk terus mengenakan seragam kesebelasan tim Arsenal.

Selesai sudah transaksi transfer pemain antara Chelsea dan Arsenal, dengan membayar harga sebesar 18 juta mata uang Poundsterling kepada Arsenal, Chelsea berhasil mendapatkan tanda tangan kontrak dari pemain yang tidak begitu muda berdarah aslikan Prancis ini.

Giroud bisa dibilang memiliki pengalaman bermain yang mengesankan sejauh ini, dan jika di bandingkan dengan pemain baris depan yang sekarang ini di miliki oleh tim The Blues, tampaknya ia bisa di jadikan sebagai senior di sana, namun ia perlu waktu untuk bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan arahan manajer barunya tersebut.

Kontrak yang di tanda tangani oleh Giroud terakhir kali juga menyebutkan ia mendapati hari akhirnya di bursa transfer pemain musim dingin, dan tidak terdapat kejelasan dari tim Arsenal untuk memberikannya kontrak baru, mau tidak mau, ia memilih tim Chelsea sebagai tempat barunya tersebut, ia juga sudah menyebutkan sebelum pindah bahwa ia hanya ingin mendapatkan kontrak dari Chelsea dan tidak yang lainnya, itu sebabnya harga sedemikian tidak menjadi masalah besar baginya, ia tetap akan pindah ke Stamford Bridge meski berapapun harga transfernya.

Chelsea masih sanggup menantang lawan mereka meski berada di peringkat yang tidak begitu tinggi, itu sebabnya ia memilih tim ini, tim dengan gaya bermain yang di sukainya, dan melihat catatan manajernya di musim lalu melakukan debut fantastis dan mengamankan gelar EPL, tentu saja ia tertarik untuk mencoba melihat bagaimana masa depannya bisa berjalan di sana.

Sekarang, ia sudah resmi mengenakan seragam kesebelasan Chelsea, dan dari Antonio Conte sendiri juga mendapatkan respon yang positif, bisa jadi, pemain baris depan Les Blues akan mendapatkan lebih banyak kesempatan dan pengalaman bermain di bawah naungan manajer Italia ini, ia berharap bisa sesegera mungkin mendapatkan kesempatan debutnya.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH