Giggs : Manchester United Akan Mendapatkan Tenaga Neymar! | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Giggs : Manchester United Akan Mendapatkan Tenaga Neymar!

Gelandang serang sekaligus penyerang El Blaugrana yakni Neymar tengah dilirik oleh Manchester United pada musim ini. Mendengar kabar jika pemain timnas Brasil tersebut akan meninggalkan Camp Nou di musim depan, Maka kubu The Reds Devils tengah menyiapkan dana dengan nilai transfer tinggi untuk membajak pemain berusia 24 tahun itu.

Kata-kata itulah yang diungkapkan oleh tangan kanan pelatih Manchester United Ryan Giggs terkait kontrak kerja Neymar yang akan berakhir di musim depan. Giggs juga menambahkan kalau juru taktik asal Belanda Louis Van Gaal begitu terkesan dengan permainan striker Barcelona bernomor punggung #11 itu.

Kemungkinan besar Manchester United juga akan mendapatkan jasa pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior pada ajang perburuan gelar 2016/17. Bukan tanpa alasan karena sejauh ini Neymar sedang bertugas sebagai gelandang dan bomber bagi El Blaugrana hingga sang pemain mempunyai ambisi untuk menargetkan gelar juara kepada timnya terlebih dahulu.

Sampai sejauh ini belum ada keputusan serius dari Neymar untuk berganti tim namun agen sang pemain telah menyatakan jika Barcelona bukanlah klub satu-satunya yang akan tetap diperkuat oleh Neymar. Dengan begitu, Manchester United juga memiliki harapan besar dalam menggaet mega bintang timnas Brasil itu.

“Saya percaya jika Manchester United makin cinta terhadap Neymar karena dia telah mempengaruhi tim ini lewat performa terbaiknya. Buktinya, Dia sudah banyak membantu Barca di laga La Liga dan Liga Champions hingga saya begitu yakin kalau Louis Van Gaal akan segera terbang ke Spanyol untuk menemui presiden sepakbola El Blaugrana.” Sebut Giggs dengan serius.

“Kami masih menantikan kedatangan Cristian Ronaldo, Bale dan pemain satu ini, Neymar. Ketiga pemain berkelas ini akan coba didatangkan oleh sang beliau karena Louis Van Gaal juga banyak memberikan pengaruh besar bagi tim ini.” Ungkap mantan pemain sayap The Reds Devils tersebut. (AW)

Komentar