Fernandes Ubah Man United | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 25 September 2020   |   04:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Giggs: Fernandes Ubah Man United

Ryan Giggs mengungkapkan bahwa dirinya berani bertaruh besar atas nama Bruno Fernandes untuk sanggup meningkatkan kualitas bermainnya sampai ke tingkat dimana tim Man United beneran mendapatkan bantuan maksimalnya.

Di bursa transfer pemain musim dingin ini, tim Setan Merah akhirnya berhasil mendapatkan bantuan yang berharga, dengan keberhasilan mereka menandantangani Bruno Fernandes dalam pengejaran pemain bertalenta atas tim kelas dunia lainnya seperti Barcelona dan juga Real Madrid dari tim La Liga dan tentu saja saingan derbi mereka Manchester City sebenarnya juga mengakui tertarik untuk mengamankan tanda tangan dari pemain lini tengah Portugal.

Banyak orang terkejut dengan harga 55 juta mata uang Euronya untuk di datangkan ke Old Trafford, memang sedikit tinggi harganya, alasannya jelas, karena dia kurang berpengalaman untuk bermain di tingkat tertinggi seperti di Liga Champions atau sebagainya, hanya saja, hal tersebut di percayai oleh Ryan Giggs sendiri bisa di kembangkan seiring dengan berjalannya waktu.

Sejauh ini, Fernandes sudah tampil setidaknya sebanyak enam kali, dan dalam kesempatan tampilnya tesebut, setidaknya dia sudah berhasil mendapatkan tiga gol dan tiga assist banyaknya, dia berhasil mengukir prestasi yang berharga di dalam tim barunya ini.

Dan tentu saja, sejak bergabungnya dia, tim Man United semakin membaik, dari lima pertandingan terakhir Man United, mereka berhasil setidaknya mendapatkan tiga kemenangan, dan tentu saja, hasil tersebut bisa terjadi dengan kehadiran dari Bruno Fernandes.

Tentu saja, Giggs sampai sekarang ini masih mengikuti perkembangan dari tim Man United, tahu mengenai Man United yang sudah semakin membaik seiring dengan berjalannya waktu sejak kehadirannya, pastinya dia akan turut mendukung perkembangan dari Bruno Fernandes dan di tinggal dengan rasa penasaran mengenai bagaimana hasil yang akan bisa di dapati oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer di akhir musim nanti.

“Setidaknya, sejak saat Bruno Fernandes datang, semuanya tampak membaik, dia berhasil menjadi sumber tenaga bagi rekan satu timnya, dan mereka semua lebih termotivasi untuk melakukan lebih ketika Bruno Fernandes yang bermain di lini tengah,” ungkap Ryan Giggs.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH