Bale Harus Coba Berubah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:52 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Giggs: Bale Tak Boleh Sering Cedera

Ryan Giggs menyarankan kepada rekan senegaranya Gareth Bale untuk mencoba mendapatkan kembali bentuk permainannya setelah pulih dari cedera, ia merupakan pemain baris depan yang bisa di harapkan untuk berjuang ke tingkat yang lebih baik lagi, dan sedikit perubahan perlu untuk di dapatinya untuk bisa terus bertahan dalam bentuk terbaiknya tersebut.

Bale kembali mendapatkan cederanya setelah berjuang keras bersama tim Real Madrid di laga menghadapi Borussia Dortmund pada kompetisi Liga Champions, ia baru kembali berjuang untuk memulihkan cederanya dan ia mendapatkannya lagi, tentu saja itu merupakan hal yang sia-sia jika ia terus mendapatkan hal yang serupa.

Ia perlu untuk bisa menahan dirinya di saat yang sulit, jangan terlalu memaksakan diri adalah kuncinya, Ryan Giggs juga sebenarnya pernah mendapatkan kesulitan untuk membuat dampak besar di dalam timnya, karena cedera yang terus menyerangnya, namun ia mencoba untuk mengubah cara bermainnya dan bentuk permainanya, hingga saat dimana ia disebut sebagai playmaker yang harus ada di dalam tim Man United.

Giggs percaya, perjalanan menuju ke tingkat yang terbaik itu tidak pernah menjadi hal yang mudah, karena setiap lawan pastinya terus menargetkan pemain yang bagus, itu sebabnya ia harus bisa mengendalikan dirinya sendiri.

Bale kembali tidak disebutkan namanya di dalam daftar pemain timnas Wales, ia absen di dalam pertandingan kualifikasi World Cup kali ini juga, tentu saja itu bukan hal yang bagus bagi kedua belah pihak, tidak ada yang bisa di salahkan di dalam situasi ini, yang harus di lakukan hanyalah bagi Bale untuk bisa mengendalikan dirinya sendiri ke tingkat yang lebih baik.

“Bale sebenarnya merupakan pemain baris depan yang bisa di andalkan, ia finisher yang baik juga, namun ketika cedera menyerangnya, tim yang diperkuatnya otomatis akan mendapatkan kesulitan.

“Itu sebabnya, ia perlu pengendalian diri, jika ia bisa mengendalikan diri, ia akan bisa mendapatkan yang lebih baik, ia sudah tenar, tapi ia sering mendapatkan cedera, ia perlu merubah hal tersebut,” ungkap Ryan Giggs.(NW)

 

Komentar