Bale Berhasil Jadi Legend | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 24 September 2018   |   20:51 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Giggs: Bale Berhasil Jadi Legendaris

Ryan Giggs memberikan pujian kepada Gareth Bale dengan mengatakan bahwa pemain baris depan Real Madrid ini sudah bisa disebut sebagai pemain legendaris sepanjang masa dari timnas Wales, setelah melihatnya bermain bagus dengan tendangan saltonya, membuatnya menjadi pusat perhatian sekarang.

Gareth Bale mendapatkan kesempatan tampil memasuki babak kedua berjalannya pertandingan, di pertengahan babak tersebut, tidak lama bermain dia langsung berhasil mengamankan gol kedua untuk tim asuhan Zinedine Zidane, mendekati akhir pertandingan, dia mendapatkan satu gol tambahan lagi dengan tendangan keras yang berhasil lepas dari genggaman kiper Liverpool.

Hanya saja, yang menjadi masalah di sini ialah Gareth Bale mendapatkan tanda bahwa kemungkinan besar di musim mendatang, dia harus keluar dari tim Madrid, bersamaan dengan di gantinya manajer dengan yang baru, beberapa pemain lama mungkin juga akan dibiarkan keluar, bahkan Cristiano Ronaldo sendiri disebutkan mungkin saja bisa beralih seragam ke klub lain.

Meski begitu, Ryan Giggs yang menuntun tim Wales untuk bersiap siaga menghadap tim Meksiko dalam pelatihan mengaku sempat menonton pertandingan tersebut dan mengaku senang atas perkembangan lebih jauh yang di tunjukkan oleh pemain baris depan Real Madrid.

“Bale berhasil berkembang jauh sebagai seorang striker yang hebat, selama ini saya tak pernah meragukannya, bahkan saya berani mengatakan bahwa dia bisa disebut sebagai pemain legendaris sekarang, dia memiliki mental juara dan itu membuatnya menjadi seseorang yang sulit untuk di tebak.

“Dan yang paling penting di atas segalanya itu ialah dia bisa di andalkan di saat yang penting, ia memiliki mental kuat tersebut yang membawanya ke tempat yang lebih baik, itu jelas terlihat.

“Sudah lama rasanya tidak melihatnya bermain segembira dan semangat begitu, dia akhirnya kembali, dan momen tersebut tepat untuknya, saya bisa memastikannya akan berjuang keras bersama timnas Wales, dia bisa melakukannya jika level bermain dan bentuk permainannya seperti itu, saya meyakini bahwa akan ada tempat untuknya di timnas Utama Wales,” ungkap Ryan Giggs.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH