Gerrard: Waktunya Belum | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 20 June 2019   |   22:25 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Gerrard: Waktunya Belum Tepat

Meskipun Steven Gerrard merupakan mantan pemain dari tim Liverpool, dia masih percaya bahwa dirinya akan bisa sukses untuk memimpin tim The Reds, itu sebabnya, sekarang dia mengurungkan niatnya untuk terlebih dahulu melihat perkembangan dari tim tersebut bersama Jurgen Klopp, lagipula, manajer Jerman tampak sudah mulai mengendalikan situasi yang ada dan dia bisa dikatakan sukses untuk bisa membuat tim Liverpool sekuat sekarang ini di Liga Premier Inggris.

Gerrard mengakui bahwa tim The Reds yang sekarang tidaklah separah kelihatannya, dan jika ingin mengambil alih kursi manajernya, dia ingin mencobanya di saat tim tersebut benar-benar membutuhkan bantuan atau sedang jatuh, untuk sekarang, dia ingin membiarkan Klopp yang menangani tim tersebut, jika dia langsung masuk di musim mendatang, itu akan terlihat sombong dari dirinya.

Gerrard berhasil mencatatkan prestasi yang mengesankan di awal karir manajerialnya bersama tim Rangers, dia membuat tim tersebut masuk ke peringkat kedua, itu membuat mereka menjadi salah satu tim yang sedang mendapatkan sorotan sekarang ini, tidak hanya para pemainnya, namun manajernya juga, jika ada kesempatan besar lainnya, dia mungkin saja akan memimpin tim yang lebih besar.

Hanya saja, jika tim besar yang datang menawarkannya, dia lebih memilih tim Liverpool untuk melakukannya, dia tak tertarik dengan tim lain ungkapnya.

Mengingat kembali kondisi parah yang ditemukannya di dalam tim Liverpool dekat dengan akhir karir sepakbolanya, dia membandingkannya dengan sekarang dan itu tampak banyak membaik, jadi tidak ada salah dengan manajernya, Klopp selalu memberikan yang terbaik dan tim tersebut sedang dalam prosesnya untuk menjadi juara, jadi, siapa yang ingin mengganggu gugat hal tersebut, bahkan Steven Gerrard sendiri.

“Saya percaya, sekarang bukan saat yang tepat untuk masuk, Klopp sudah berjuang sangat keras untuk bisa mendapatkan tempat yang bagus untuk tim Liverpool, dan di musim ini, itu tampak meyakinkan, saya percaya tim tersebut akan sanggup untuk mencapai target sesuai dengan yang mereka inginkan, itu hanya masalah waktu,” ungkap Steven Gerrard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH