Genoa Rela Romero Pergi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 09 December 2019   |   19:25 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Genoa Biarkan Romero Pergi

Enrico Preziosi mengkonfirmasikan bahwa mereka tim Genoa akan kehilangan salah satu pemain bagus mereka lagi, nama pemain bintang yang di maksud oleh presiden klub Genoa ini di yakni bernama Cristian Romero, salah satu bek muda berbakat yang sekarang ini sedang mendapatkan perhatian dari dunia sepakbola.

Namun, yang paling dekat sekarang ini untuk mendapatkan tanda tangannya itu ialah tim Juventus, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, mereka membutuhkan bantuan pengisian di baris belakang mereka setelah terbukti tak berhasil unggul di Liga Champions babak perempat final dari tim Ajax.

Disebutkan oleh tim Turin sendiri, mereka berani membayar seharga 30 juta mata uang Euro untuk pemain yang bersangkutan, jadi tak heran sebenarnya jika presiden klub Genoa akhirnya memastikan kepergian dari pemain baris bertahan Argentina ini untuk bergabung ke klub terbaik Liga Serie A Italia tersebut.

Setelah kehilangan Krzysztof Piatek pada musim panas lalu, sekarang, mereka mau tak mau harus melepaskan pemain baris bertahan mereka lagi, itu sama sekali tak mengherankan untuk terjadi, tim sekaliber Genoa memang membutuhkan asupan dana untuk bisa mendapatkan cara membentuk tim bagus mereka di Liga Serie A Italia.

Tidak lama bagi Romero bermain untuk tim Genoa, namun dia sudah mendapatkan perhatian besar, tentu saja penampilannya tersebut mengundang banyak perhatian, jadi menurut kepada presiden klub Genoa, jika akhirnya klub besar menginginkannya, itu sama sekali tidak mengherankan.

“Dia tidak lama bersama Genoa, namun dia sudah berhasil mendapatkan perhatian dari klub besar, saya sebenarnya salut terhadap dirinya, jika dengan membiarkannya pergi bisa membantu sedikit banyaknya tim Genoa, saya rasa tidak ada salahnya membiarkannya pergi, dia akan tumbuh lebih baik lagi bersama tim berkelas seperti Juventus.

“Finansial dari klub Genoa sama sekali tidak mendapatkan masalah serius, saya percaya akan hal tersebut dan meyakini bahwa dengan membiarkan Romero pergi, itu akan membuat finansial tim Genoa menjadi lebih mendingan pada musim mendatang.

“Saya harus mengatakan bahwa dia sudah banyak membantu tim Genoa, bahkan sampai akhir dengan bantuan dirinya di transfer keluar, itu sudah sangat membantu,” ungkap Enrico Preziosi.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH