Gattuso Inginkan Belotti | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 16 August 2018   |   22:27 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Gattuso: Saya Masih Menginginkan Dirinya

Gennaro Gattuso mengakui bahwa dirinya tidak bisa berhenti untuk memuji pemain baris depan Torino yang tidak asing namanya di panggil sebagai Andre Belotti, dia merupakan kandidat penerus di baris depan yang akan sesuai dengan generasi sekarang, bahkan jika membandingkan dirinya dengan Andriy Shevchenko yang pernah menjadi legenda dari tim AC Milan, dia akan bisa menandingi pemain legendaris tersebut.

Belotti termasuk ke dalam daftar pemain yang paling di minati di beberapa musim terakhir, prestasi yang dibuatnya bersama tim Torino itu bisa dikatakan fantastis, hanya saja, selama ini Torino enggan untuk melepaskannya dengan mudah.

Di musim lalu, ia berhasil membuat setidaknya 26 gol banyaknya untuk tim Torino, dan selama itu juga, dia berhasil membuat dampak yang luar biasa di karir domestiknya, di tambah kemudian dengan pertandingan yang ada di kancah Internasional, ia sanggup untuk membuat penampilan yang menarik, hanya saja, timnas The Azzurri tak berhasil lolos masuk ke dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia, mereka harus tereliminasi karena kurang mengamankan poin yang cukup.

AC Milan masih tertarik untuk mengamankan tanda tangannya, itu sebabnya Gattuso sangat senang jika ia mau datang ke ACM, itu akan memberikannya lebih banyak peluang untuk memantapkan tim Milan, bayangkan saja, sejak saat bersama Palermo saja, Gattuso sudah mulai meliriknya, dia bisa membuat dampak yang hebat di baris depan, itu sebabnya pemain dengan kandidat sepertinya itu sangatlah jarang untuk di dapati.

“Seingat saya, dua atau tiga tahun yang lalu, saya masih mengingat memujinya mirip seperti Andriy Shevchenko, dia memang memiliki potensi untuk menjadi pemain hebat, hanya saja, jika dibandingkan dengan musim ini, prestasinya merosot, itu jelas terlihat.

“Namun, di musim panas mendatang, ada peluang untuk bisa mendapatkannya, karena cedera yang terakhir kali di dapatinya membuatnya jarang untuk bisa bertempur bersama tim Torino, dan itu merupakan masalah bagi tim Torino.

“Jika memungkinkan, mendatangkannya ke AC Milan adalah tujuan utama saya, saya harap hal tersebut terjadi di musim panas ini,” ungkap Gennaro Gattuso.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH