Gattuso Tantang Piatek | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 September 2019   |   08:27 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Gattuso: Piatek Gagal Fokus

Gennaro Gattuso sebenarnya yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh Krzysztof Piatek untuk memproduksi gol dalam jumlah yang banyak untuk tim AC Milan, sejak dia pertama kali bergabung dengan tim ACM, dia masih sanggup untuk menunjukkan kebolehannya di baris depan, dan bahkan dia bisa dikatakan sebagai tombak ujung penyerangan dari tim tersebut.

Hanya saja, jika menarik garis bawah jumlah gol yang di produksinya dari enam pertandingan terakhir, ditemukan hasil nihil, tak ada satu gol pun yang berhasil di produksinya dan itu sedikit membuat kesal manajer Italia yang bertanggung jawab atas tim AC Milan.

Itu sebabnya, Gattuso ingin memberikan tantangan kepada pemain baris depan Polandia ini untuk menunjukkan keseriusannya dan memberitahukan kepada dunia sepakbola beserta dengan lawan-lawan yang akan mereka hadapi ke depannya, seberapa hebatnya dia itu.

Sebenarnya, nama dari seorang Krzysztof Piatek sudah cukup di kenal, saat dia masih bersama tim Genoa, dia sanggup menjadi pencetak gol terbanyak untuk tim tersebut, itu sebabnya juga, dia berhasil mendapatkan perhatian dari AC Milan dan akhirnya memberikannya sodoran kontrak permanen.

Namun, setelah melihat enam pertandingan terakhir AC Milan, sebenarnya Gattuso sama sekali tidak menyangka striker Polandia bisa melakukan kesalahan seperti itu, itu sedikit mengesalkan.

“Saya rasa, Krzysztof Piatek butuh fokus dan konsentrasi, dia kurang akan hal tersebut, jika dia bisa fokus di pertandingan, itu akan lebih baik, saat dia pertama kali datang, semua orang tahu bahwa dia bisa melakukannya, dia cocok menjadi tombak ujung dari tim AC Milan.

“Namun, setelah tak melihat golnya lagi di enam laga, itu sedikit membuat saya khawatir, saya ingin dia bisa fokus dan menjalankan tugasnya dengan lebih baik lagi, itu sebabnya saya menyamperin dia dan memberikannya tantangan untuk bisa menunjukkan ataukah tidak gol yang menakjubkan untuk tim AC Milan.

“Dia memiliki potensi sebenarnya, namun di lain sisi, saya melihat fokus dan konsentrasinya kurang, itulah yang menyebabkan dirinya tak bisa banyak membantu tim AC Milan,” ungkap Gennaro Gattuso.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH