Piatek Bisa Dipercaya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 21 August 2019   |   01:44 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Gattuso: Piatek Bisa Dipercaya

Gennaro Gattuso mengakui bahwa dirinya perlu memuji seorang Krzysztof Piatek atas penampilan mengesankannya saat membantu tim AC Milan mengalahkan tim Atalanta di Liga Serie A Italia, sejak mendatangkannya dari Genoa di bursa transfer musim dingin ini menggantikan Gonzalo Higuain yang pergi ke Chelsea, AC Milan menjadi salah satu tim dengan tingkat penyerangan yang mengesankan.

Tim tuan rumah Atalanta berhasil di jatuhkan dengan skor 3-1 di laga tersebut, dan di laga tersebut juga, pemain baris depan Polandia ini berhasil mengamankan gol ganda, berkat kepada kemenangan kali ini, tim AC Milan berhasil unggul di peringkat empat papan klasemen Liga Serie A Italia dengan keunggulan empat poin di jarakkan dengan tim di peringkat kelima.

Sejak Piatek datang, tim ACM menjadi lebih kuat, itu sudah jelas terlihat, bahkan prestasinya itu mengesankan, dari total empat penampilan yang sudah di laluinya sejauh ini sejak mengenakan seragam AC Milan, dia setidaknya telah berhasil mendapatkan enam gol banyaknya.

Dan yang terpenting di atas segalanya itu ialah dia tidak gampang mendapatkan cedera, karena persiapannya sebelum pertandingan selalu saja matang, sebagai manajer tim AC Milan, Gennaro Gattuso mengakui dirinya senang untuk bisa mendapatkan pemain bagus seperti dirinya.

“Di setiap jadwal pertandingan untuk AC Milan, tim ini sekarang tidaklah begitu kerepotan lagi, malahan mereka menanggapinya dengan tenang, karena semua pemain percaya kepada Krzysztof Piatek, dan sebagai manajer, saya juga percaya kepadanya.

“Dia tampil mengesankan di empat laga terakhir AC Milan dan sejak saat itu juga, saya harus mengatakan bahwa dia berhasil mendominasi permainan dan membantu tim Milan mendongkrak peringkat, sekarang, kami terpaku di peringkat empat papan klasemen Liga Serie A Italia dengan kuat,” ungkap Gennaro Gattuso.

Gennaro Gattuso percaya bahwa tim AC Milan cukup mengesankan untuk membantu Piatek untuk mendapatkan lebih banyak gol lagi, dan bisa dikatakan, dengan tim yang sekarang ini ada, anda bisa mengatakan bahwa AC Milan itu adalah Real Madridnya Italia.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH