Gattuso Akui Butuh Waktu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 April 2018   |   15:41 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Gattuso: Masalahnya Bukan Di Saya

Setelah mengalami kekalahan untuk yang ke sekian kalinya lagi, banyak pihak yang mengungkapkan bahwa kemungkinan besar ACM bisa memutuskan untuk memecat Gennaro Gattuso, ia di anggap tidak sanggup untuk menjalankan tugasnya di dalam tim tersebut.

Kekalahan memilukan di kandang sendiri mengakibatkan spekulasi mengenai di tendangnya keluar manajer AC Milan ini menjadi muncul di permukaan, tidak mengherankan lagi sebenarnya jika hal tersebut terjadi, bahkan Gattuso sendiri tidak merasa khawatir maupun takut lagi, jika memang akhirnya ia di pecat, ia akan menerimanya, tapi untuk sekarang, ia percaya bahwa berusaha berjuang memimpin tim ini ke tingkat yang lebih baik adalah prioritasnya, itu sebabnya ia sedang mencoba untuk setidaknya melihat ke depan apa yang hendak di lakukannya di AC Milan lagi.

Vincenzo Montella baru saja di pecat dari kursi manajer AC Milan lantaran di anggap tidak pantas untuk memimpin tim tersebut, dan sekarang yang mengambil kursi kendali itu ialah Gattuso, meski berhasil membuat banyak penampilan mengesankan bersama ACM di awal, tapi di beberapa laga terakhir mereka seperti saat menghadapi tim Atalanta dan jugaa Verona, mereka mengalami kerugian tiga poin dari dua pertandingan tersebut dan itu merupakan tanda yang kurang bagus baginya.

Gattuso mengaku bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri, jadi ia tidak ingin terlalu cepat mengambil kesimpulan mengenai apa yang harus dan tidak harus di lakukan di sini.

“Ada hal yang berhasil dan ada yang tidak, dan saat rencana anda tidak berjalan sesuai dengan yang anda inginkan, semuanya melihat kepada anda dengan pandangan sinis, itu sudah menjadi hal yang tak mengherankan lagi.

“Dan lagipula, saya baru kurang dari sebulan di sini, sedikit kesalahan seharusnya tidak masalah, saya masih dalam proses perbaikan tim ini, rumit memang, tapi itulah yang saya dapati, dan sekarang banyak yang menyarankan kepada AC Milan untuk memecat saya, itu benar-benar menegangkan.

“Meski begitu, saya masih percaya say akan bisa membuat tim ini lebih baik lagi, saya butuh waktu saja,” ungkap Gennaro Gattuso.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH